Monday, 17 June 2019

Ning Lik, Bunda Fey dan 3000 Orang Hadiri Pengajian Mama Dedeh

post-top-smn

Saat membuka pengajian akbar ini, Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah menyapa masyarakat yang tidak hanya dari Kota Kediri namun juga datang dari daerah sekitar seperti Tulungagung dan Blitar.

Kediri, suaramedianasional.co.id – Salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kediri adalah menggelar pengajian. Kali ini, pengajian dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi yang jatuh pada tanggal 20 November nanti.

Sabtu (17/11) sejak pukul 18.00 WIB, masyarakat sudah berdatangan memenuhi GOR Jayabaya Kota Kediri. Sekitar 3000 orang yang berdatangan antusias untuk mengikuti Pengajian Akbar bersama Mamah Dedeh.

Saat membuka pengajian akbar ini, Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah menyapa masyarakat yang tidak hanya dari Kota Kediri namun juga datang dari daerah sekitar seperti Tulungagung dan Blitar.

Wakil Walikota yang akrab disapa Ning Lik ini mengungkapkan masyarakat yang mengikuti pengajian ini khususnya kaum wanita dapat menjadi ibu-ibu yang mengidolakan Rasulullah SAW. “Mudah-mudahan wanita yang di sini menjadi ibu-ibu yang mengidolakan Rasulullah SAW. Tidak hanya ibu yang senang selfie saja. Jadi dapat memberikan contoh yang baik bagi anak-anaknya,” ungkapnya.

Pemerintah Kota Kediri, lanjut Ning Lik selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Semoga saya dan Bapak Walikota selalu bisa memberikan apa yang dibutuhkan masyarakat. Kami tetap fokus kepada kesehatan dan pendidikan gratis bagi masyarakat. Alhamdulillah sampai saat ini IPM di Kota Kediri meningkat serta kita berhasil meraih WTP empat tahun berturut-turut,” jelasnya.

Ning Lik berharap dengan mengikuti pengajian bersama Mamah Dedeh masyarakat dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk menambah ilmu. Khusunya bagaimana menjaga kerukunan di era seperti sekarang ini. “Kami berharap pengajian ini dapat menambah ilmu bagi masyarakat untuk terus menjaga kerukunan. Khususnya kerukunan di Kota Kediri agar ke depan kota ini semakin lebih baik lagi,” harapnya.

Pada pengajian ini Mamah Dedeh menyampaikan tausiyah bertema menjaga kerukunan umat beragama di era milenial. Antusias masyarakat terlihat dari banyaknya pertanyaan kepada Mamah Dedeh pada pengajian ini.

Hadir dalam pengajian ini Ketua TP. PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kediri, serta perwakilan dari gabungan organisasi wanita di Kota Kediri.(Adv/kan)

post-top-smn

Baca berita terkait