Thursday, 20 June 2019

Ning Lik Buka Musda FKUB Kota Kediri

post-top-smn

Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah membuka Musyawarah Daerah (Musda) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Sabtu (15/12/2018) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri.

Kediri, suaramedianasional.co.id  – Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah membuka Musyawarah Daerah (Musda) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Sabtu (15/12/2018) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Dalam Musda ini akan dipilih Ketua FKUB masa bhakti 2019-2024.

Dalam sambutannya, Lilik Muhibbah mengatakan FKUB di Kota Kediri luar biasa karena bisa menjadi teladan bagi FKUB di kota/kabupaten lainnya. \”Banyak daerah yang ingin melakukan study banding untuk sharing dengan FKUB Kota Kediri,\” ujarnya.

Wanita yang akrab dengan sapaan Ning Lik ini mengungkapkan bila kunci kesuksesan FKUB dan PAUB-PK Kota Kediri dalam menjaga kondusifitas di Kota Kediri adalah kekompakan, kerjasama serta keikhlasan.

“Alhamdulillah FKUB dan Pemerintah Kota Kediri selalu bisa menjaga kondusifitas di Kota Kediri ditengah banyaknya gejolak yang terjadi di daerah lain. Saya berharap kekompakan, kerjasama dan keikhlasan terus kita bangun karena itu adalah kunci kesuksesan,\” ungkapnya.

Ning Lik juga mengungkapkan apresiasinya karena FKUB dan PAUB-PK ikut menyukseskan serta ikut mengawasi pembangunan yang ada di Kota Kediri.

Terakhir, Ning Lik berpesan siapapun nantinya yang terpilih sebagai ketua FKUB dalam Musda ini akan menjadikan FKUB semakin lebih baik lagi untuk Kota Kediri yang lebih maju.

Musda ini dihadiri oleh Kepala Bagian Administrasi Kesra Pemerintah Kota Kediri Ardi Handoko, Ketua FKUB Kota Kediri Makruf Anam, pengurus FKUB, dan perwakilan akademisi. [adv/hms/kan]

post-top-smn

Baca berita terkait