Tuesday, 20 August 2019

Ngopi bersama Dandim 0821

post-top-smn

Ngopi bareng Dandim, Letkol INF Ahmad Fauzi SE, di cafe container, Jum’at (11/1).

Lumajang, suaramedianasional.co.id – Kompi ( Komunitas Pers Independen ) ngopi bareng Dandim, Letkol INF Ahmad Fauzi SE, di cafe container, Jum’at (11/1). Dandim mengatakan bahwa beliau sudah berangan angan untuk mengumpulkan insan pers, karena itu berkaitan dengan tugasnya selama 10 tahun ini di pendam, yang selalu berkaitan dengan media.
Karena sudah 4 tahunan tidak pernah berdiskusi dengan wartawan, disebabkan sudah beda instansi, maka saat ini sangat tepat karena diundang oleh Kompi. ” Saya sangat bersyukur dan menghargai undangan ini, karena saat ini saya butuh media untuk kebaikan dan kemajuan Lumajang,” kata Dandim.
Harapan Dandim, sebagai insan pers, berita itu harus tajam, akurat dan berimbang, “berimbangnya dari semua, dari instansi iya, dari masyarakat juga iya,” tambahnya.
Berita harus diakomodir semua demi kemajuan Lumajang, perkenalkan Lumajang yang baik baik. Jangan perkenalkan Lumajang hanya karena begalnya, pencurian sapi dan inisial R.
Tonjolkan Lumajang dengan kebaikannya, dan perkenalkan Lumajang tentang pariwisata, hasil bumi, agar masyarakat luar senang dan tidak takut datang ke Lumajang.
“Saya berprinsip, di manapun saya bertugas, harus menjunjung tinggi daerah tempat saya bertugas,” harapnya.
Dandim yang suka buka buka berita di web, ini senang membaca untuk tambahan wawasan. Beliau ingin membuktikan bahwa dia bersama jajarannya mampu mengemban tugas, membantu masyarakat dan menciptakan  keamanan. ” Kami memang bukan seperti polres yang bisa menyidik orang yang bersalah, tapi kami akan selalu berkoordinasi dengan semua intuisi yang ada demi keamanan Lumajang,” pungkasnya. (Tik)

post-top-smn

Baca berita terkait