Friday, 24 May 2019

Mr X Ditemukan Membusuk di Tengah Hutan Wewe Blitar

post-top-smn

Polisi saat mengevakuasi Mr X yang membusuk di tengah hutan Bukit Wewe, Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar.

Blitar, suaramedianasional.co.id –  Sesosok mayat ditemukan tergeletak di sumber air di tengah Hutan Bukit Wewe Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar. Entah sebab apa mayat ini tewas karena mayat ini ditemukan tanpa membawa kartu identitas.

Mayat ini tampak memakai kemeja warna hitam dan celana kain warna hitam. Diperkirakan sudah tewas sudah berhari-hari lantaran saat pertama kali ditemukan pada Minggu (5/5/2019) sudah dalam kondisi membusuk.

“Ya hari ini baru kita lakukan evakuasi mengingat medannya cukup sulit mendaki sekitar 3 kilometer dan hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki,” ungkap Kasubbag Humas Polres Blitar, Iptu M Burhanuddin, Senin (6/5/2019).

Kini mayat ini sudah berada di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk proses identifikasi. Sebab mengingat warga sekitar tidak melapor pernah kehilangan anggota keluarganya dan diduga merupakan warga luar desa setempat.

“Kalau daerah penemuan itu merupakan daerah yang jarang dilalui oleh warga atau pendaki. Jadi masih kita selidiki siapa identitas korban ini,” pungkasnya. (jon)

post-top-smn

Baca berita terkait