Thursday, 13 December 2018

MONTOR TABRAK TRUK ENGKEL 1 ORANG TERKAPAR

post-top-smn

NGANJUK, SMN – Terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan, yakni motor vega AG 6307 XS yang dikendarai Pito warga Desa Balonggebang dan Truk engkel S 9683 A yang dikendarai Muhadi warga desa temayang bojonegoro. Di jalan Desa Campur Kecamatan Gondang, Senin 13/11/17′ 15:00 WIB. Pengendara montor alami luka-luka pada kaki tangan dan kepala mengeluarkan darah paska insiden.

Menurut salah seorang saksi Yudha asal Desa campur, yang saat itu tengah nonggrong di warung’ Tepat di depan tempat kejadian. Menuturkan,bahwa saat itu montor vega yang dikendarai oleh Pito warga Desa Balonggebang melaju dari selatan membawa 1 karung bawang merah yang di boncengnya, tiba tiba oleng dan menghantam truk engkel bermuatan tanah uruk yang dikendarai oleh Muhadi warga Desa temayang bojonegoro. Dari arah berlawanan. ”ya saya mendengar bunyi “bruak” begitu mas. saya mendekat dan lihat si pengendara  montor tadi sudah terkapar di tengah jalan,cuman montornya masih nyangkut di roda depan sebelah kanan truk. Segera  dipinggirin dan di bawa ke puskesmas Gondang oleh sopir truk tadi,bersama warga setempat pengendara montor yang terkapar tersebut “ujarnya.

Tak selang beberapa saat kemudian,datang polisi dari Polsek gondang untuk olah TKP.

Untuk kerugian masih belum bisa ditafsir. Namun dari keterangan beberapa saksi dijelaskan bahwa montor vega dari arah selatan ini oleng lalu menabrak truk engkel yang melaju dari arah berlawanan.Dan untuk kepentingan lebih lanjut, sementara 2 Kendaraan ini kita amankan serta meminta keterangan dari kedua pengendara yang terlibat kejadian ini’Ungkap Gunawan Salah satu anggota Polsek Gondang saat diwawancara suara media nasional.co.id setelah melakukan olah TKP.(Ian/Rmb)

post-top-smn

Baca berita terkait