Tuesday, 14 August 2018

Mobil PNS Terbakar Akibat Ban Meletus

post-top-smn

Sidoarjo, SMN – Dra Noor Laily (54) seorang PNS Sidoarjo warga Taman Pinang Indah  Sidoarjo syok melihat mobilnya honda Jazz hangus karena terbakar. Kebakaran tunggal ini menyebabkan area jalan A. Yani, MH. Thamrin dan khususnya Gajah Mada tempat lokasi kejadian menjadi macet.Saat diwawancara wartawan di lokasi kejadian, Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi menyampaikan bahwa sekitar pukul 12.30 wib terjadi kebakaran mobil honda jazz no W 1485 PH yang melaju dari arah Utara ke Selatan. Waktu sampai di jalan Gajah Mada depan toko peralatan kantor Pelangi tiba-tiba mobil oleng mengalami selip off kontrol dan langsung menabrak tiang telpon di sebelah kanan jalan dan berbalik arah.

“Begitu mobil nabrak tiang,keluar percikan api kemudian korban dievakuasi oleh warga yang melintasi di jalan.Tak lama api cepat sekali membesar dan membakar mobil milik korban.Pada pukul 12:40 WIB Mobil PMK Sidoarjo tiba dan melakukan pemadam dan api dapat di padamkan.Akibat kejadian tersebut kerugian materiil di perkirakan 90 juta dan korban hanya mengalami trauma.

Menurut saksi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa mobil itu dari arah Utara, tiba-tiba bannya meletus yang mengakibatkan mobil oleng langsung berbalik arah dan menabrak tiang telpon. Sementara itu pihak Satlantas Polresta Sidoarjo sampai dengan saat ini  masih melakukan olah TKP dan  mendalami kronologi kejadiannya.(Try)

post-top-smn

Baca berita terkait