Tuesday, 23 July 2019

Mobil Ngerem Mendadak Akibatkan Pengendara Motor Dibelakangnya Meninggal Dunia

post-top-smn
Ponorogo SMN – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas Pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 Pkl. 11.55 WIB, antara pengendara sepeda motor roda 2 Mega Pro warna merah No. Pol 2657 WC versus mobil warna silver di Jln. Raya Ponorogo – Magetan tepatnya di sekitaran pasar Danyang, Desa Kedung banteng Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo.
Diketahui identitas korban Ahmad AM, kelahiran Ponorogo 20 Juni 1975. Alamat Dukuh Gajah, Desa Gajah, Kecamatan Sambit. Korban tersebut meninggal dunia dengan luka dibagian atas mata sebelah kiri disebabkan karena mengalami benturan dan  mengeluarkan darah. Sedangkan rekannya yang dibonceng  dengan identitas Purwanto, kelahiran Ponorogo 9 Mei 1979, Almat Rt 03/Rw 02 Dukuh Gajah, Desa Gajah, Kecamatan Sambit mengalami luka ringan.
Kapolsek Sukorejo AKP Harijadi membenarkan dan menjelaskan, kronologi terjadinya laka Pengendara roda 2  atau korban saat itu berjalan dari arah magetan dengan kecepatan 50 km/jam kemudian ada  mobil silver didepan yang secara tiba-tiba mengerem mendadak kemudian korban tidak bisa menguasai kendaraannya dan membanting stir ke arah kanan sehingga menabrak mobil bagian belakang sebelah tengah dan terjatuh. Namun pengendara  mobil yang ditabrak tidak menghentikan mobilnya tapi terus melaju ke arah Ponorogo. Secepatnya korban hendak dibawa ke RSUD Dr Harjono, namun jiwanya sudah tidak tertolong. “Selanjutnya perkara tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Polres Ponorogo,” Pungkasnya. ( Wied/ Humpol)
post-top-smn

Baca berita terkait