Wednesday, 19 December 2018

Menunggu Korban

post-top-smn

Nganjuk, SMN – Permasalahan jalan-jalan rusak di Nganjuk seakan tak berkesudahan. Hal ini semakin diperparah dengan mulainya beberapa pembangunan Mega Proyek Pemerintah Pusat maupun Daerah. Seperti jalan tol,dan pabrik-pabrik di Nganjuk Tahun 2016 lalu. Yang ada saat ini salah satunya terdapat di Jln Imam Bonjol. Mulai dari Sekitar JNE sub Kabupaten Nganjuk,hingga Depan Rumah Sakit Islam Aisyah Kelurahan Payaman. Banyak Lubang-lubang menganga siap mengintai para pengendara yang lewat terutama pengendara montor ketika malam hari.

Seperti yang dituturkan Eka salah satu pengguna jalan asal kecamatan pace,yang kebetulan berhenti di salah satu toko di jalan tersebut. Dia merasa bahwa Pemerintah Kabupaten seperti diam dalam mengatasi permasalah yang tak asing lagi bahkan viral di kota lain. Nganjuk terkenal dengan jeglongan sewu,aspal gembel ( Tambalan semua ) dsb. Dan seperti belum siap untuk menerima proyek yang masuk. Contoh truk-truk belum jelas akses-akses jalannya sehingga harus dilewatkan area sekitar kota. Apalagi di perparah dengan perbaikan yang bisa dibilang ala kadarnya,hitungan bulan ludes aspalnya morat-marit kesana kemari.

“Ya menurut saya sih kayak mainan aja mas,walaupun’ ya saya gak begitu paham sih soal proyek jalan utamanya harus bagaimana.Tapi ya kalau kasat mata saja,jalan ini kan beberapa minggu di perbaiki dilindas udah lari kesana kemari aspalnya. Kan pasti sebelum buat itu di rencanakan mungkin oleh yang dikuasai atau menang tendernya, pasti ngitung yang lewat itu tonase muatanya berapa,lalu tingkat massa lewatnya ini berapa per jam’nya baru dia ngaspal. Ya tapi saya kurang tahu bagaimana mikirnya para ahli tersebut. Yang jelas kelihatan ya tuh sudah rusak seperti sediakala”Ungkapnya saat di temui Suara Media Nasional.co.id 23/11/17.(Ian/Rmb)

post-top-smn

Baca berita terkait