Wednesday, 17 October 2018

Mediasi Gagal, Subhan Lanjutkan Proses Hukum

post-top-smn
Subhan menunjukkan Surat Penerimaan Laporan.

Subhan menunjukkan Surat Penerimaan Laporan.

Pasuruan, SMN – Mediasi antara Subhan selaku pelapor dan oknum pegawai BFI yang diwakili oleh kuasanya mengalami jalan buntu. Subhan pun mengatakan akan meneruskan permasalahan ini di jalur hukum.

Ditemui di Polsek Pandaan, Subhan mengatakan bahwa buntunya mediasi dikarenakan dari perwakilan BFI tidak bisa memutuskan langsung atas tuntutan dari nilai kerugiannya hingga ratusan juta rupiah. Lebih lanjut Subhan mengatakan bahwa dari nilai kerugian yang sudah ditimbulkan atas kejadian penarikan kendaraan dengan cara meminjam oleh oknum pegawai BFI, Subhan pun memperhitungkan dengan sisa hutang atas kendaraan yang diangsurnya di BFI Pandaan.

Kalau pun dari pihak BFI bersedia atas tuntutan tersebut Subhan pun tidak keberatan untuk tidak melanjutkan permasalahan ke jalur hukum, apalagi menurut Subhan Kanit Reskrim Pandaan sempat bilang kalau bisa permasalahan diselesaikan secara baik-baik dan tidak sampai berlanjut ke jalur hukum, karena disamping ke dua belah pihak jadi repot, polsek Pandaan sendiri malah dapat kerjaan, ujar Subhan menjelaskan.

Sayangnya dari LBH TNT selaku kuasa hukum dari Subhan yang dikuasakan maupun Advis untuk permasalahan ini tidak dilibatkan langsung oleh Kanit reskrim Pandaan dan terkesan di sepelekan.

Dari perwakilan BFI sendiri yang mengajak mediasi langsung dengan LBH TNT selaku kuasa hukum Subhan sampai berita ini diturunkan tidak terjadi. (badar)

post-top-smn

Baca berita terkait