Sunday, 18 November 2018

Mayat Mr.X Ditemukan di Sungai Jetak

post-top-smn

Keterangan : Jenazah mr X dievakuasi dari sungai Jetak, kemarin (12/7).

Ngawi, SMN – Warga Dusun Jetak Desa Klitik digegerkan dengan penemuan mayat seorang lelaki di sungai yang mengalir di lokasi dusun tersebut, sekitar pukul 16.00 WIB Kamis sore (12/7) kemarin.

Mayat lelaki bercelana merah, usianya diperkirakan sekitar 40 tahun, tampak tertelungkup. Warga dusun yang mengetahui hal itu segera menghubungi aparat kepolisian dan bersama tim SAR BPBD Ngawi melakukan evakuasi.

Kedatangan tim evakuasi dan aparat polisi pun, tak pelak lagi membuat warga terutama di sekitar Dusun Jetak berbondong-bondong menuju lokasi kejadian.

Jenazah korban juga menimbulkan keheranan karena saat ini musim kemarau dan sungai sedang dangkal. Kapolsek Geneng, AKP Munaji mengaku belum menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. “Sambil menunggu penyelidikan dan kejelasan identitas korban, jenazah kita bawa ke RSUD dr Soeroto untuk diotopsi,” ujarnya.

Proses otopsi jenazah mr.x ini belum selesai dilakukan di rumah sakit sampai petang kemarin. “Otopsi ini kita lakukan untuk menemukan penyebab tewasnya korban,” ungkap Munaji. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait