Sunday, 21 July 2019

Masyarakat Tondomulo Antusias Sambut TMMD 105 Bojonegoro

post-top-smn

Kodim 0813 Bojonegoro saat berkunjung ke rumah salah satu warga desa Tondomulo.

Bojonegoro, suaramedianasional.co.id –  Progam TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD, kembali digelar oleh TNI-AD di 50 Kabupaten di seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Juli sampai dengan 8 Agustus 2019. Tahun ini, Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan program TMMD ke- 105 yang akan dipusatkan di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem Bojonegoro, Jawa Timur.

Untuk mendukung suksesnya program tersebut, masyarakat dan Pemerintah Desa (Pemdes) Tondomulo menyatakan kesiapannya. Seperti diungkapkan tokoh masyarakat, Anas Iswanto (51), yang merasa bersyukur, bersama masyarakat yang lain antusias menyambut program yang dilaksanakan TNI-AD khususnya Kodim 0813 Bojonegoro.

“Berbagai infrastruktur akan dibangun dalam program ini. Warga siap mendukung TNI, baik kegiatan fisik maupun non fisik,” ucapnya, Kamis (11/7).

Hal senada dikatakan oleh Kepala Desa Tondomulo, Yanto, bahwa pihaknya akan mendukung program padat karya tersebut, untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi warga Desa yang dipimpinnya. Karena hal itu untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

“Atas nama pemerintah Desa dan masyarakat berterima kasih, serta mendukung penuh Kodim Bojonegoro dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui percepatan pembangunan ini,” ujarnya.

Berbagi sasaran pembangunan fisik akan dilakukan dalam program TMMD 105 Kodim 0813 Bojonegoro seperti diantaranya pembangunan sarana prasarana air bersih, pembangunan MCK umum, rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembangunan jembatan, gorong-gorong, drainase, renovasi sekolahan dan pavingisasi jalan lingkungan. (triss/dandim bojonegoro)

post-top-smn

Baca berita terkait