Wednesday, 17 October 2018

MASYARAKAT BISA MENILAI PASLON TERBAIK UNTUK DIPILIH

post-top-smn


LUMAJANG, SMN — Saat melakukan giat Safari Ramadhan, dimasjid Daarus Salam dusun kebonsari desa tempeh tengah kecamatan tempeh, kabupaten Lumajang, pada Senin, (28/5), Plt. Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M.Kes., menyampaikan, bahwa semua Pasangan Calon (Paslon) bupati/ wakil bupati dalam Pilbup Kabupaten Lumajang adalah baik. Tinggal warga masyarakat yang menilai untuk dipilih.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati menyerahkan bantuan berupa Al Qur’an, sajadah dan mukena. Bantuan tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya untuk kemakmuran masjid Daarus Salam.

Plt. Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M.Kes., mengucapkan terimah kasih atas sambutan Takmir masjid dan masyarakat sekitar Kecamatan Tempeh. Kepada masyarakat, Plt. Bupati berpesan, agar pada Pemilihan bupati/ wakil bupati untuk menggunakan hak pilihnya. “Jangan sampai golput”, ujarnya. Ia juga mengingatkan, agar warga tidak sampai bermain mercon karena menyikapi kejadian bom kemarin yang cukup membuat resah masyarakat dan jangan sampai terlena dan harus terus meningkatkan kewaspadaan.

Plt Bupati juga berpesan agar ketika kedatangan tamu 1 x 24 Jam harus melapor, dan juga kepada RT/RW beserta Babinsa dan Babinkamtipmas guna mendata serta mengecek penghuni Kos – kosan untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan

“Saat hari raya jangan hura – hura, laksanakan hari raya ini secara sederhana jangan sampai jor – joran (berfoya – foya), Mari kita laksanakan puasa ini dengan tulus ikhlas dengan mengharap rahmad dari Allah SWT,” pesan Plt. Bupati Lumajang.

Sementara itu, Ketua ta’mir masjid Daarus Salam Tempeh, Agus Lutfi Rahman Hakim, mengucapkan selamat datang kepada rombongan tim safari ramadhan yang dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Lumajang. Sebagai pemimpin Kabupaten Lumajang harus bisa menjadi Imam / panutan masyarakat, dan diharapkan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Diharapkan kepada masyarakat agar meningkatkan ibadah jamaah di Masjid, agar lebih khusyuk. (Atk)

post-top-smn

Baca berita terkait