Monday, 15 October 2018

Mas Abu dan Ning Lik Ikut Jalan Sehat HUT Korpri dan PGRI

post-top-smn

Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar memberikan hadiah jalan santai kepada peserta pemenang undian

Kota Kediri, SMN – Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar memberangkatkan sekaligus mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46, HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72 Tahun 2017 Kota Kediri, Minggu (8/12).

Jalan sehat dengan berbagai hadiah dan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor ini, dimulai pukul 06.30 WIB dengan rute start Satdion Brawijaya – Jl. Pahlawan Kusuma Bangsa – Jl. Elangga – Jl. Pemuda – Jl.Teuku Umar – Jl. Imam Bonjol dan finish kembali di titik start Stadion Brawijaya.

Dalam sambutannya, walikota berusia 37 tahun ini mengajak di Korpri dan PGRI untuk selalu bersinergi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Kediri. “Kita harus layani masyarakat sepenuh hati untuk kemajuan Kota Kediri,” ujarnya.

Suasana kemeriahan jalan santai dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72 Tahun 2017 Kota Kediri, Minggu (8/12)

Selain itu, walikota yang lekat dengan sapaan Mas Abu ini juga mengapresiasi peserta jalan santai yang semangat mengikuti jalan santai ini. “Tetap jaga tata tertib di jalan dan hormati pengguna jalan yang lain,” ungkapnya.

Turut hadir Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Dandim 0809 Letkol. Inf. Slamet Suprijanto, perwakilan Forkopimda Kota Kediri dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kediri.

Jalan sehat ini diikuti oleh puluhan ribu peserta dari Korpri, PGRI serta siswa-siswi se-Kota Kediri.(hms/adv)

post-top-smn

Baca berita terkait