Thursday, 16 August 2018

Marak Nobar Piala Dunia, Angkringan Laris

post-top-smn

 

suasana nonton bareng di salah satu warung angkringan di Ngawi kota saat pertandingan Brazil versus Mexico.

 

Ngawi, SMN – Demam piala dunia 2018 juga menghinggapi warga Ngawi. Tak mengherankan bila banyak tempat membuka kesempatan untuk jadi ajang nonton bareng (nobar).

Salah satu ajang nobar yang laris adalah tempat-tempat angkringan yang ada di Kota Ngawi. Bahkan, Pemkab Ngawi ikut serta membuka kesempatan nobar ini di alun-alun dengan memasang layar lebar dan didukung beberapa sponsor. “Saya biasa nobar bersama anak istri, baik di alun-alun ataupun di tempat-tempat angkringan,” ungkap Agung, salah satu pecinta tim Perancis.

Laga piala dunia dan maraknya nobar, diakui oleh Bambang, pemilik usaha warung angkringan di depan stadion Ngawi, ikut menaikkan omset pendapatannya. “Tiap malam jadi lebih banyak yang ke warung,” ujarnya.

Konsep warung angkringan yang murah meriah, luas untuk tempat berkumpul dan santai, menjadikan suasana nobar semakin semarak. Sembari mendukung tim andalan yang tengah bermain, pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman dengan harga terjangkau. “Kamu khusus menyediakan layar dan in focus untuk dapat menyiarkan piala dunia kali ini,” beber Bambang lagi.

Tidak perlu khawatir dengan kesulitan berekspresi dalam mendukung tim andalan karena keseruan menonton bola inilah yang banyak dicari pengunjung warung angringan saat nobar. “Sama-sama menonton bola tentu lebih seru saat bersama banyak orang lain dengan hobby yang sama,” ungkap Happy, anak muda penggemar sepakbola.

Peningkatan omset penjualan di warung angkringan ini, bisa mencapai dua kali lipat deri hari biasa karena panjangnya durasi sepakbola dimainkan,sehingga membuat pengunjung lebih betah duduk di warung langganan mereka. (ari)

 

post-top-smn

Baca berita terkait