Monday, 23 July 2018

Mapolresta Sidoarjo Memperingati Dirgahayu Bhayangkara ke 72

post-top-smn

 

 

Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH,M.Hum bertindak sebagai inspektur Pelaksanaan upacara.

Sidoarjo, SMN – Memperingati dirgahayu Bhayangkara ke 72 tanggal 01 Juli 2018 di awali dengan Upacara peringatan  Bhayangkara yang ke-72  yang bertemakan : ” Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019” yang bertempat di halaman Mapolresta Sidoarjo, Rabu  (11/07/18). Bupati Sidoarjo Saiful Ilah  SH,M.Hum bertindak sebagai inspektur Pelaksanaan upacara.

Hadir dalam upacara peringatan HUT Bhayakara ini antara lain  Kapolresta Sidoarjo,Wakapolresta Sidoarjo, Dandim 0816, Kapolsek jajaran, Forkopimda Sidoarjo, perwakilan ormas serta linmas, dan  tamu undangan. Beberapa rangkai acara HUT Bhayangkara ke 72 dalam amanatnya bupati Sidoarjo membacakan sambutan presiden RI yang mengatakan atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat hari bhayangkara ke -72 kepada segenap anggota dan keluarga besar kepolisian  negara republik indonesia di manapun saudara berada dan bertugas, dari sabang sampai merauke, dari miangas sampai pulau rote.

saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya, kepada anggota polri yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di segala plosok, baik di daerah perbatasan maupun bertugas di luar negeri. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota polri yang telah bertugas di jalan – jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar. saya menyampaikan apresiasi kepada anggota polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan dengan tenang.

Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota polri yang bekerja keras agar penyelenggaraan pilkada serentak di tahun 2018  bisa berjalan secara aman dan tertib. Saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara. Seluruh anggota kepolisian republik indonesia dimanapun berada tengah melaksanakan tugas mulia, terhormat dan membanggakan sebagai bhayangkara negeri. “bhayangkara negeri yang selalu sigap menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia,”kata Bupati Sidoarjo.

Pada peringatan hari bhayangkara ke 72 ini, kita mendapatkan kabar baik karena dunia internasional telah menempatkan indonesia ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia. Dalam rangkaian upacara peringatan hari Bhayangkara ke 72. Bupati Saiful Ilah SH,M.Hum memberikan tanda jasa kehormatan kepada lima anggota Polresta Sidoarjo yang mendapatkan penganugrahan tanda kehormatan jasa Bintang Nararya, yang mana kelima anggota ini atas usahanya memajukan institusi Polri tanpa cacat. Bupati juga berharap dengan di berikannya tanda kehormatan ini diharapkan dapat memacu kinerja anggota Polri lainnya, khususnya Polresta Sidoarjo untuk lebih maju dan tulus melayani masyarakat.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada anggotanya atas pengabdiannya pada Polri. Ia juga berharap agar Polresta Sidoarjo bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sebagai pengayom serta pelayan yang terbaik bagi masyarakat. Setelah acara upacara selesai di lanjutkan acara tasyakuran juga pengundian doorprize yang di berikan untuk jajaran Polresta Sidoarjo, jajaran Kodim 0816 juga kepada seluruh wartawan yang bertugas di lingkungan Polresta Sidoarjo.(Try)

post-top-smn

Baca berita terkait