Tuesday, 20 February 2018

Lomba Mewarnai 1150 Siswa PAUD Dalam Rangka HPN, Mendulang Sukses Besar

post-top-smn

Lumajang, SMN – Dalam rangka memperingati HPN  yang ke 70, KOMPI ( Komunitas Pers Independen ) mengadakan lomba mewarnai 1150 anak paud sekabupaten Lumajang pada Jumat (9/2) distadion Semeru.

Dalam sambutannya, ketua panitia Syamsudin Nabila mengatakan bahwa acara ini benar benar mandiri, swadaya dan jauh dari ranah politik. Acara ini digelar murni untuk memperingati HPN, tujuannya agar pers lebih dikenal oleh masyarakat, karena lomba ini diikuti dari beberapa kecamatan se-kabupaten Lumajang. Ungkap Udin panggilan akrabnya.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng , yang diserahkan oleh Penasehat Kompi, bapak Suwoko, yg diserahkan kepada ketua Himpaudi, ibu Sri homsatun.

” Acara ini benar benar luar biasa, kami sangat senang, wali murid juga berbahagia, anak anak juga antusias dalam mengikuti acara ini. Apalagi hadiahnya besar, ada uang, trophy dan piagam, JD kami sangat puas, dan berharap acara seperti ini bisa di gelar secara rutin” ungkap B Sri antusias.

Hadir pula pada acara tersebut perwakilan dari Humas, yang diwakili oleh bapak mirwan, walaupun terlihat malu malu , tapi beliau tetap mengikuti acara sampai tuntas.

Alhamdulillah, acara  ini sukses berkat dukungan dari sponsor  dan  beberapa dermawan, sehingga acara ini bisa mendulang sukses. Walau banyak ganjalan di sana sini, tapi acara tetap berlangsung secara meriah dan membuat puas semua pihak. (Atk)

post-top-smn

Baca berita terkait