Sunday, 21 October 2018

LKS Smk ke 25 Bertempat di Nganjuk

post-top-smn
LKS SMK tingkat Provinsi ke 25 di laksanakan di SMK PGRI 1 Nganjuk

LKS SMK tingkat Provinsi ke 25 di laksanakan di
SMK PGRI 1 Nganjuk

 Nganjuk, SMN Pada hari Sabtu pagi kota angin sangat rame sekali dipadati anak sekolahan yang bertempat di Gor Nganjuk Ladang Begadung kebetulan tempat LKS SMK tingkat Provinsi ke 25 didepan SMK PGRI I Nganjuk juga ikut meramaikan LKS SMK ini.

Dan lomba LKS SMK tingkat Provinsi ke 25 dihadiri oleh Gubernur Pakde Karwo beserta jajaran Gubernuran dan juga dihadiri dirjen pendidikan dari Provinsi, Bapak Bupati Nganjuk  Taufiqurrahman beserta jajaran SKPD di Nganjuk semua terutama sekolahan SMK yang berada di Nganjuk dan SMK se-Jawa Timur yang hadir di LKS SMK tingkat Provinsi yang ke 25.

Saat salah satu dari kepala sekolah yang diwawancarai wartawan SMN Bpk. Bismo ini juga mengikutkan siswa atau anak didiknya untuk bertanding kebolehan dan kepintaran diajang lomba LKS SMK ini dan beliau juga gak mau kalah anak didiknya kalah dengan peserta LKS SMK Kabupaten lainnya ujar kepala sekolah tersebut. Dan beliau juga berpesan sama anak didiknya jangan menyerah harus maju terus SMK PGRI I SMK Bisa.

Dan perlombaan ini kepala sekolah SMK PGRI I Bpk. Bismo mengikutkan perlombaan dibidang masih yang diajarkan disekolahan antara lan : Refrigeration (tata pendingin dan tata udara) Electrical Instalation / Commercial Wiring (tiptl) Cado Bulding (Auto Cad) Electronic Applicaton (Tan), Motorcycle Technology (Tsm).

Di bidang kelima ini anak-anak SMK se-Jawa Timur harus menguasai kebolehan atau kepintarannya di kota Nganjuk selama 5 hari untuk merebut piala lomba LKS SMK tingkat Provinsi yang ke 25 Nganjuk SMK harus bisa. (Jun)

post-top-smn

Baca berita terkait