Sunday, 27 May 2018

LKKN Merasa Kecewa Tertundanya Audensi Dengan Dinas Cipta Karya

post-top-smn
LKKN kecewa atas tertundanya audensi dengan kepala Dinas Cipta Karya yang rencananya dilaksanakan pada hari kamis (05/01/2017)

LKKN kecewa atas tertundanya audensi dengan kepala Dinas Cipta Karya yang rencananya dilaksanakan pada hari kamis (05/01/2017)

Pamekasan, SMN – LKKK merasa kecewa atas tertundanya audensinya dengan Kepala Dinas Cipta Karya kembali tertunda dan tidak dapat di laksanakan pada hari Kamis (05/01/17) seputar pukul 13.00.

Namun dari hasil surat pemberitauan sebelunya bahwa pada hari kamis ( 05/01/17) tertulis di surat pemberitahuan seputar pukul 13.00 wib kalau saat itu plaksanaan Audensi Kepada Dinas Cipta Karya.

Begitu saat dan waktu yang di tunggu tunggu sesuai jam yang sudah di jadwalkan sesuai dengan surat yang di tentukan audensi belum bisa dilaksanakan oleh Lembaga Kajian Keuangan Nasional tanpa adanya pemberitahuan dari pihak Dinas Cipta Karya.

Sementara menurut keterangan dari Ketua LKKN, Bahri menjelaskan kalau ia sudah berusaha sabar dan surat itu sudah jauh jauh sebelumnya yang kami layangkan. Namun yang di kecewakan oleh LKKN dari Pihak Dinas Cipta Karya tidak ada komunikasi dengan kami, terang Bahri.

Surat yang kami layangkan itu lengkap dengan kontak person, mengapa dari Pihak Dinas tersebut tidak lakukan dengan cara fian telpon seluler ke Lembaga kami secara prosedural dan sama sama menghargai Lembaga kami, tuturnya. Mohtar mengatakan kepada awak media SMN kalau dirinya sudah datang jauh jauh dan standbye di tempat yang sesuai dengan surat dan jam 13.00 wib yang sudah ditentukan tetapi sesampai di kantor Cipta Karya acara audensi di tunda dengan sebuah alasan bahwa Kepala Dinas Cipta Karya tidak ada ditempat dan ditambahkan kalau Kepala Cipta Karya sedang sakit, tutur Arif dari salah satu pihak Kantor Cipta Karya.

Dilansir dari SMN,Kekecewaan yang dialami oleh LKKN benar benar merasa di rugilan dengan tenaga dan dengan hal tak lepas tercetus sebuah kata Maaf saja yang kami dapatkan padahal ini menyangkut Kepentingan Rakyat tambahnya mereka penuh rasa kecewa lalu pamit pulang.
Bahri dan kawan kawan berharap semoga dan mudah mudahan hal ini tidak terulang lagi dan bersepakat dengan bapak Arif Cipta Karya mudah mudahan Kepala Dinas kita cepat sembuh dari sakitnya. (hen)

post-top-smn

Baca berita terkait