Sunday, 24 June 2018

Livoli 2016, Indomaret Gandeng Dua Sponsor

post-top-smn

livoli2016 Sidoarjo, SMN – Tim bola voli putra Indomaret Sidoarjo siap tampil di kejuaran bola voli PGN Livoli 2016, 4-11 Desember 2016 di Blora Jawa Tengah (Jateng). Untuk mendukung kejuaraan, klub yang berbasis di Wonoayu Sidoarjo kini menggandeng dua sponsor produksi susu dan kopi.

Hadirnya dua sponsor ini membuat Indomaret Sidoarjo akan tampil lebih baik di Livoli 2016 nanti. Apalagi dua nama sponsor yang menjalin kerjasama dengan mereka, adalah merek ternama di masing-masing produk.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada dua sponsor atas kepercayaannya. Semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut di event-event selanjutnya,” harap Sutono, Manajer Indomaret Sidoarjo, Rabu (30/11).

Sutono menjelaskan bahwa dua produk tersebut tak membebani Indomaret Sidoarjo dengan target muluk. “Mereka tidak ada target apapun. Tapi dari manajemen yang justru punya beban. Sekarang bagaimana caranya kami bisa memberikan hasil terbaik kepada Indomaret dan kedua sponsor,” imbuh Tono.

Dengan sokongan dua sponsor besar, Indomaret berharap bisa lebih berprestasi di Livoli 2016. Tim besutan Iwan Dedy Setiawan membidik posisi empat besar. “Target kita empat besar dulu. Setelah itu tercapai, baru kita bicara grand final,” pungkasnya.(her/kom)

post-top-smn

Baca berita terkait