Tuesday, 17 July 2018

Liburan Sebelum Puasa Obyek Wisata Ramai Pengunjung

post-top-smn
Obyek Wisata Grojogan Sewu Tawangmangu

Obyek Wisata Grojogan Sewu Tawangmangu

Soloraya/Karanganyar, SMN – Liburan sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhon 1438 H berbagai obyek wisata ramai pengunjung, pasalnya liburan pengunjung diobyek wisata bertepatan Hari libur nasional.

Antusias pengunjung datang ke tempat wisata disamping hari libur juga karena memasuki Bulan Suci Ramadhon 1438 H, mumpung masih libur soalnya nanti jika sudah puasa kita tidak kemana – mana, kata yanti warga Jatipuro yang datang bersama temanya ke Grojogan sewu Tawangmangu (25/5).

Pengunjung kebanyakan dari luar daerah, mereka yang datang bersama keluarga menikmati berbagai pemandangan yang ada di Tawangmangu yang terasa sejuk dan asri ditumpang air terjun di Grojogan Sewu yang terkenal, selain itu mereka yang datang bukan hanya melihat – lihat pemandangan ditempat wisata, mereka juga melakukan selfi foto bersama keluarga.

Keramaian pengunjung ke area wisata Tawangmangu ternyata juga dapat menambah rejeki mbah Darmo penjual nasi dan gorengan ditanjakan Tawangmangu. Dihari libur sebelum memasuki Bulan puasa memang dari tadi malem sudah ramai orang naik, Kendaraan motor maupun mobil terus ramai sampai siang ini (25/5) terasa tiada hentinya, saya senang karena dagangan saya laris banyak yang mampir makan atau hanya sekedar minum kopi, ungkap mbah Darmo ketika SMN mampir kopi diwarungnya. (H74)

post-top-smn

Baca berita terkait