Monday, 15 October 2018

Kunjungan Kerja Djarianto ke Tulungagung

post-top-smn

Tulungagung, SMN – Dalam beberapa hari belakangan ini Pjs Bupati Tulungagung Dr. Djarianto M. Si rajin melakukan kunjungan kerja. Salah satunya seperti yg diadakan hari ini, Kamis (5/4), Djarianto mengunjungi Kecamatan Tulungagung.

Pada kunjungan ini Djarianto mengucapkan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Tulungagung yang dalam pemilihan ketua RT/RW sudah dilakukan secara terbuka.

Sementara itu, camat Tulungagung Pudji Astuti, SH dalam sambutannya berharap Kecamatan Tulungagung bisa mendapatkan perbaikan infrastruktur, baik berupa jalan dan sanitasi karena kondisi Kecamatan Tulungagung yang padat penduduk menjadikan wilayah nampak kumuh dan berpotensi banjir.

Pudji Astuti juga menuturkan bahwa di Kantor Kecamatan Tulungagung sudah ada fasilitas pelayanan on line untuk mendukung gerakan “go green” yang dapat mengurangi penggunaan kertas.

Selain itu, di wilayah kecamatan Tulungagung sering menyelenggarakan lomba kampung bersih untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Dalam kesempatan ini, Djarianto juga menanggapi keluhan masyarakat terkait kondisi banjir terutama di wilayah Kelurahan Jepun, Tertek, dan Karangwaru. Djarianto juga menyerahkan hadiah kepada pemenang kampung bersih dan lomba menulis anti narkoba yang diselenggarakan Kecamatan Tulungagung bekerja sama dengan BNK Tulungagung. (humas/adv/ed)

post-top-smn

Baca berita terkait