Sunday, 18 November 2018

“KRING SERSE” TINDAKAN TEGAS TERUKUR UNTUK CURWAN DAN CURWAS

post-top-smn

LUMAJANG, SMN – Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran SH M Hum, kembali memberdayakan program “KRING SERSE”. Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti perintah Kapolres Lumajang, tentang antisipasi maraknya curwan dan curas.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran, ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi maraknya kasus pencurian hewan (curwan) dan kasus pencurian dengan kekerasan (curas/begal) dalam wilayah hukum Polres Lumajang.

Giat yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Lumajang tersebut, dilakukan di desa Mlawah kecamatan klakah kabupaten Lumajang, pada senin, (28/5), sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam apel konsolidasi tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan, yaitu penyampaian apresiasi dan arah kebijakan Polres Lumajang.

“Kami telah melakukan Apel konsolidasi bersama di Rayon Utara, tempat rawan curwan dan curas/begal tersebut,” jelas AKP Hasran.

Hal yang paling utama dalam konsolidasi tersebut adalah penekanan arah kebijakan pihak Reskrim, dalam upaya tindakan preventif dan tindakan tegas terukur untuk para pelaku, khususnya curwan dan curas/begal yang meresahkan masyarakat.

Hadir dalam pelaksanaan apel Konsolidasi tersebut, antara lain para Padal dari Kanit Reskrim Polres lumajang, yang hadir lengkap, Tim Resmob Satreskrim Res Lumajang yang juga hadir lengkap dan juga para Kanit Reskrim Polsek Jajaran Res Lumajang.(atk)

post-top-smn

Baca berita terkait