Friday, 25 May 2018

KPU Tetapkan Tiga Paslon Bupati Dan Wakil Bupati

post-top-smn

Lumajang, SMN – Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018 – 2023, ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang , di gedung guru, pagi tadi (12/2).

Menurut Siti Mudawiyah Ketua KPU Kabupaten Lumajang, kepada sejumlah wartawan menjelaskan bahwa acara penetapan bakal calon menjadi calon ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris tim pemenangan calon, Ketua dan Sekretaris Parpol dan beberapa undangan terbatas lainnya.

“Hari ini kami telah menetapkan tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang periode 2018 – 2023, yaitu H Toriqul Haq berpasangan dengan Indah Amperawati, kedua pasangan H As’at Malik dengan Toriq dan terakhir pasangan H Rofik Zaenal Abidin dengan Nurul Huda,” pungkas Siti.

Setelah penetapan ini, diungkapkan Mudawiyah ada tahapan pemilihan nomer urut, yang akan dilaksanakan Selasa (13/2) di Aula salah satu hotel di Lumajang.

Hadir pula pada acara tersebut komisioner KPU dan juga Panwaslu yang berharap agar acara penetapan hari ini berjalan lancar.

“Kami berharap semua tahapan yang kami lakukan berjalan sesuai prosedur dan tanpa hambatan. Sebab kami ingin proses Pilkada di Kabupaten Lumajang berjalan dengan aman dan tentram damai,” imbuh Mudawiyah melalui media.(atk)

post-top-smn

Baca berita terkait