Saturday, 20 October 2018

KPU Nganjuk Adakan Undian Nomor Urut Paslon CABUP – CAWABUP Kabupaten Nganjuk

post-top-smn

Nganjuk, SMN – Setelah resmi ditetapkannya tiga pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk  yang akan berlaga pada Pilkada 2018 pada senin 12 Feberuari 2018 kemarin. Pada selasa 13 Feberuari 2018 ketiga pasangan calon diundang kembali oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nganjuk dalam rapat Pleno terbuka di Balai Budaya Nganjuk untuk pengambilan nomor urut.

Dari hasil pengundian tersebut diperoleh hasil paslon (pasangan calon) Novi Rahman Hidayat-Marhaen Djumadi (NorMa) mendapat nomor urut 1, kemudian pasangan Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono (Hanung-Bima) nomor urut 2, serta pasangan Desy Natalia Widya-Ainul Yakni (Desy-Yakin) mendapat nomor urut 3.

Dalam rapat pleno yang dipimpin oleh,Ketua KPU Nganjuk M. Agus Rahman Hakim,serta dihadiri oleh Forpimda beserta jajaran,para calon,para partai pengusung dan tamu undangan ini berlangsung aman tertib dan meriah. Karena sorak-sorai yel- yel dari para simpatisan yang memang hadir dalam acara. Adapun proses tajuk berlangsungnya adalah. Para paslon mengambil bola undian sebanyak dua kali. Dengan Proses pertama pengambilan bola sesuai nomor pendaftaran yakni Novi-marhaen pada urutan pertama,Hanung-Bima Pada urutan kedua,dan Desy-Yakin pada urutan ketiga yang selanjutnya didapatlah nomor didalam bola untuk mengambil bola kembali,guna pengambilan bola yang berisi nomor urut Paslon dengan perolehan seperti diatas.

Agus Ketua KPU Nganjuk “Mengatakan” bahwa rapat pengambilan nomor tersebut merupakan kelanjutan dari tahapan penetapan kemarin. Dan semoga nomor-nomor yang di dapat ketiga pasangan calon sesuai dengan harapan para paslon “Ungkapnya”.(Ian)

post-top-smn

Baca berita terkait