Friday, 20 July 2018

KPU Matangkan Acara Debat Kandidat Tahap Dua

post-top-smn

Rapat pematangan debat kandidat Pilwali Kota Kediri  tahap dua

Kediri, SMN – Agar proses debat kandidat Pilwali 2018  tahap dua berjalan aman dan lacar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri terus melakukan pematangan konsep. KPU melaksanakan Rapat koordinasi (Rakor) dengan mengundang Kesbangpol dan Panwaslu Kota Kediri, serta mengundang pihak EO dan Dhoho TV, bertempat di Rumah Pintar Pemilu “Kilisuci” di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 32 Kediri, Selasa (22/5),

Rakor kali ini membahas hal teknis (penayangan) terkait pelaksanaan pada saat debat publik kedua Pilwali Kediri tahun 2018. Termasuk untuk menentukan moderator dan pembawa acara pada debat publik kedua. “Moderator untuk memandu jalannya debat publik, sedangkan pembawa acara untuk memandu yel-yel atau memandu hadiri pada saat jeda,”ujar Agus Rofiq, Ketua KPU Kota Kediri.

“KPU Kota Kediri meminta tolong kepada pihak Dhoho TV untuk mengusulkan nama-nama yang nantinya akan menjadi moderator. Karena KPU Kota Kediri menganggap pihak Dhoho TV sudah berpengalaman terkait hal tersebut, Sedangkan untuk pembawa acara sendiri, itu sudah termasuk ke dalam EO itu sendiri,”jelas Agus Rofiq.

Selanjutnya, KPU bersama tamu undangan yang hadir membahas hal-hal teknis yang perlu dipersiapkan untuk debat publik kedua supaya bisa dilaksanakan sacara sukses nantinya.(adv/bd)

post-top-smn

Baca berita terkait