Wednesday, 19 September 2018

KPU Jember Distribusikan 1.858.801 Surat Suara Pilgub Jatim Pada 31 PPK

post-top-smn

JEMBER, SMN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember distribusikan 1.858.801 Surat Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Rabu (20/6) tadi pagi.

Ketua KPU Jember, Ahmad Anis kepada sejumlah media menyampaikan bahwa pendistribusian Surat Suara dilakukan menjelang satu minggu sebelum pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dimulai, tanggal 27 Juni mendatang.

“Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur kurang 1 minggu lagi, maka kami pastikan Surat Suara bisa terdistribusi ke setiap kecamatan,” katanya

Selain Surat Suara kebutuhan lain berupa Alat Tulis dan pendukung lainnya juga didistribusikan untuk mendukung suksesnya Pilgub Jatim

“Semua yang menyangkut administrasi dan logistik pendukung dalam pemungutan dan perhitungan surat suara kita distribusikan semua,” tambah Ahmad Anis.

Pendistribusian Logistik Pilgub Jatim tersebut ditargetkan selesai pada Kamis (21/6) besuk, untuk pendistribusian ke tingkat kecamatan yang di kawal penuh oleh Kepolisian Resort Jember, mulai dari gudang Logistik KPU Jember ke setiap Kecamatan. (afu)

post-top-smn

Baca berita terkait