Monday, 15 October 2018

KPK Geledah Rumah Dinas Bupati Malang , Melibatkan Tukang Kunci ?

post-top-smn

kpk geledah rumdin bupati malang

MALANG,  Suaramedianasional.co.id – Pemeriksaan Kembali dilakukan Oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) Selasa ( 9/10 ) bertempat di Jalan Panji  pendopo Kepanjen, yang merupakan tindak lanjut dari Pemeriksaan di Kantor Bupati tadi malam. Bertempat di Pendopo Agung jalan KH. Agus Salim Kota Malang.

Pemeriksaan kali ini dengan sasaran Ruang Sekretaris Daerah ( SEKDA ) Kabupaten Malang mulai Pukul 10 Siang sampai pukul 13.30 wib, yang kemudian  dilanjutkan pemeriksaan di Ruang Kerja  Bupati Malang yang berada dilantai 2 dua. Tidak berapa lama, ke tujuh Anggota KPK dengan pengawalan Anggota Kepolisian yang didampingi Satpol PP bergerak menuju rumah dinas Bupati yang berada di belakang samping pendopo.

Ada yg menarik perhatian dari penggeledahan yang dilakukan oleh KPK di rumah dinas Bupati Malang, yang melibatkan tukang kunci, pasalnya ada beberapa ruangan yang tidak bisa dibuka dikarenakan kuncinya tidak ada.

Penggeledahan ini dimulai pukul 10 pagi sampai pukul 15.36 Wib.  Ada sekitar 6 jam  akhirnya tim KPK keluar  dari ruang Sekda dan turun menuju mobil dan meninggalkan pendopo Kepanjen. Dari pantauan dilapangan ada beberapa dokumen yang diamankan dari ruang sekda dan rumah dinas bupati. ( YP )

post-top-smn

Baca berita terkait