Thursday, 23 May 2019

Komunitas Wartawan Nganjuk Peringati HPN dengan Tasyakuran Bareng Bupati

post-top-smn

Nganjuk HPN

Nganjuk, SMN – Dalam memperingati hari pers nasional tahun 2015 ini,wartawan di wilayah kabupaten Nganjuk yang tergabung dalam Komunitas Antar Wartawan Anjuk Ladang (KAWAL) mengadakan Tasyakuran Bareng Bupati Nganjuk Drs. H. Taufiqurrahman. Tanggal 17 Pebruari 2015 bertempat di Lesehan Sumber Agung Abadi desa Macanan Kecamatan loceret [ jalan jurusan tempat wisata Roro Kuning ] acara ini di gelar.

Sebanyak kurang lebih 52 wartawan dari berbagai Media cetak dan elektronik menghadiri acara ini. Sedangkan dari jajaran pemerintah daerah Kabupaten Nganjuk,selain Bupati dan Humas Pemkab Nganjuk hadir pula sejumlah kepala SKPD dan pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Nganjuk. Tidak ketinggalan hadir pula Kades macanan Satriyo, perangkat desa bajulan, muspika kecamatan loceret dan teman-teman LSM.

Acara tasyakuran ini diselenggarakan secara sederhana,santai dan penuh keakraban dalam rangka menjalin komunikasi yang harmonis antara insan pers dan pemerintah.Karena itu semua yang hadir duduk bareng satu meja sebagai bentuk rasa kesatuan dan persatuan serta perwujudan Kabupaten Nganjuk yang aman, tertib, damai dan kondusif.

Nganjuk HPN1

Dalam sambutannya Bupati Nganjuk Drs H Taufiqurrahman pada intinya menyampaikan bahwa komunikasi yang baik yang sudah terjalin selama ini hendaklah sama-sama dijaga, dalam bentuk sikap profesionalisme yang santun dan cerdas di dalam bekerja sehingga berita yang tersaji benar-benar berita yang berimbang dan dapat memberikan informasi yang positif dan akurat kepada masyarakat.

Sedangkan ketua panitia kegiatan ini Joko Kustono dari Suara Media Nasional menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Nganjuk dan jajarannya yang telah hadir dalam acara ini. Juga kepada Muspika Kecamatan loceret yang sudah menjaga keamanan sehingga acara ini dapat berlangsung dengan aman dan nyaman. Untuk teman-teman wartawan diajak senantiasa menggalang kesatuan dan persatuan yang ada serta menjaga tali silaturahmi antara sesama wartawan di bumi anjuk ladang ini.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Nganjuk Bapak Drs H Taufiqurrahman yang kemudian diberikan kepada ketua panitia sebagai simbol bahwa Bupati Nganjuk memberikan pengayoman kepada insan pers yang ada di nganjuk dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya di wilayah Kabupaten Nganjuk. Acara di akhiri dengan makan bareng hidangan yang telah disediakan sambil menikmati hiburan musik kolaborasi antara mas Yoni elektone dan cah-cah studio 14 dari pondok kencana. MERDEKA !!! (tian/rmb)

post-top-smn

Baca berita terkait