Monday, 23 July 2018

Komunitas Pemuda Team ‘Eror 86’ Siap Mendukung Kh.Khilurrahman

post-top-smn

IMG-20170809-WA0106 Pamekasan, SMN – Seiring kata dari perjuangan seorang Relawan Muda Pademawu yang perjuangan untuk mengusung KH.Kholilurrahman menuju Pamekasan di ajang Pesta Demokrasi 2018 menuju M 1.

Amin Mahmun,SH selain seorang Relawan Muda di Pademawu ini dirinya merupakan Ketua PAC PDIP Pademawu yang perjuangannya gigih dalam mendobrak dan sekaligus mengajak wong cilik untuk bersuara dalam merindukan pemimpin yang sekian lama dirindukan untuk kembali menjadi pengayom wong cilik serta kemajuan Kabupaten Pamekasan kedepannya.

Disisi lain Amin Mahmun,SH ini tak lain adalah figur muda dari partai PDIP ini sosok Relawan Pejuanh KH.Kholilurrahman yang blusukannya kuat dan benar benar kepeduliannya pada wong cilik.

Sementara yang dihimpun oleh SMN dilapangan,pada kamis (10/08/2017) sekira pukul 09.00 wib di lokasi Pademawu, Team dari Komunitas Pemuda Timur ‘ Eror 86 ‘ yang diketuai oleh Muraky dan Muhyi ini mengatakan kalau perjuangannya yang mengusung KH.Kholilurrahman menuju Pesta Demokrasi 2018 menuju KH.Kholilurrahman Bupati Pamekasan telah mendukung penuh terhadap KH.Kholilurrahman, tuturnya.

Sementara pada Kamis pagi Ketua Komunitas Pemuda Timur ‘ Eror 86 ‘ menyerahkan pada Ketua PAC PDIP Pademawu,Amin Mahmun,SH sejumlah 135 E-KTP dan 100 Foto Copy KTP serta 50 Foto Copy Ijazah untuk sebagai dukungan penuh Kemenangan KH.Kholilurrahman, tutur Amin Ketua PAC PDIP Pademawu. Perjuangan Relawan Muda asal Pademawu ini tak kenal lelah dan senantiasa perduli akan wong cilik.

Amin Mahmun yang tak lain dari seorang pengusung KH.Kholilurrahman dia juga seorang Ketua PAC PDIP Pademawu sosoknya dikenal ramah dan berpeduki pada suara wong cilik,selain itu figurnya yang ramah dan lugas dalam menyampaikan aspirasi rakyat menuju kedamaian,aman dan sejahterah kata Muraky.

Ditambahkan oleh Muhyi dan Muraky pada awak media SMN, bahwa dirinya sangatlah mendukung penuh atas gerakan dan blusukan seorang Ketua PAC PDIP Pademawu Amin Mahmun,SH untuk menjadikan Amin sebagai wakil rakyat menuju DPRD nanti karena sosok pemuda sepert Amin Mahmun inu benar benar harus didukung dan kita terima sebagai serap aspirasinya yang sangat berpotensi dan kepudiliannya terhadap suara wong cilik,pungkas Ketua Komunitas Pemuda Team ‘Eror 86’. (Hen)

post-top-smn

Baca berita terkait