Thursday, 20 June 2019

Komisi IV Tinjau Hasil Proyek Peningkatan Jalan di Ngajum

post-top-smn

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Malang Bersama Anggota, Kabit PU Bina marga dan Camat Ngajum saat tinjau lokasi.

Malang, suaramedianasional.co.id – Komisi IV DPRD Malang meninjau secara langsung hasil pekerjaan tahun 2018, salah satunya dilakukan atas peningkatan jalan di Dusun Krajan, Desa Ngajum, Senin (14/1).
Ketua Komisi IV, Darmadi, bersama anggota, melihat secara langsung kondisi serta kualitas jalan yang  sudah di bangun pada tahun 2018 tersebut. “Kita juga ingin cek langsung seberapa jauh kualitas serta mutu jalan yang sudah dikerjakan serta evaluasi pada tahun 2018. ini adalah jalan peningkatan, yang dulunya 3 meter sekarang menjadi 5 meter dengan panjang kurang lebih 200  meter,” ujar Darmadi.
Sedangkan Kabid Peningkatan Jalan, Dinas PU Bina Marga Kabupaten Malang, Sabar, menjelaskan bahwa peningkatan jalan tersebut bersumber dari APBD 2018 dan bukan dari dana PAK. “Tingkat ketahanan dirancang untuk masa 3-5 tahun tapi kan nanti tergantung pada pemakaiannya juga,” katanya.
Hasil pantauan itu sendiri masih berkesimpulan jalan hasil peningkatan tersebut bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat dan cukup membantu karena lebarnya sudah bertambah daripada sebelumnya. (yop)
post-top-smn

Baca berita terkait