Wednesday, 23 May 2018

Kirab Atlit Peraih Medali PON XIX 2016

post-top-smn
Atlet Peraih Medali Diarak Keliling Sampang

Atlet Peraih Medali Diarak Keliling Sampang

Sampang, SMN – Pemerintah Kabupaten Sampang memberikan apresiasi kepada para atlet asal kabupaten Sampang yang telah mengharumkan Provinsi Jawa Timur dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat. untuk di ketahui masyarakat sampang para pejuang pengharum nama kota sampang mereka di kirab mengelilingi kota (28/10).

Ketua Koni Sampang H Syarif menjelaskan dalam peraihan medali tahun ini, para atlet dari kabupaten sampang ini berhasil meraih sedikitnya 11 medali. Terdiri dari 4 medali emas, 4 medali perak dan 3 medali perunggu. meraka berjuang dengan keras meraih medali ini dan berkat kerja keras dari atlet dalam menjalani latihan dan pembinaan dari masing-masing Cabor yang ada. Kita bangga kepada mereka yang telah dapat mengharumkan nama kabupaten sampang ini lewat prestasi olah raga. Kita sangat mengapresiasi hal itu, tegasnya didepan para atlet penerima medali di Pendopo bupati sampang kemarin.

Dalam PON XIX Jabar 2016 tahun ini, Jatim mendapatkan peringkat kedua dengan penyumbang medali salah satunya dari kabupaten sampang. Terdiri dari Dawatul Annisa dengan 1 emas dan 1 perunggu di Cabor atletik. Cerdas Barus di Cabor Catur dengan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Moh Rosyid Farhan dengan 1 perak di Cabor Sepak Takraw. Dan Muchlis dengan 1 emas dan 2 perak di Cabor Catur. Koptu Moh Hasan Basri dengan perolehan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu Cabor menembak. Serta Bripda Nadin Sakinatus Sulihah yang memperoleh medali emas dalam Kejurnas Judo Kapolri Cup tahun 2016. Dua aparat TNI dan Polri ini tegah dipersiapkan guna mengikuti ditingkat Sea Games mendatang.(why)

post-top-smn

Baca berita terkait