Monday, 23 July 2018

Ketua KPUD Kota Probolinggo Rielise Tahapan Pilkada

post-top-smn

 

Ketua KPUD Kota Probolinggo A.HUDRI saat adakan Pers Reilise dengan para Awak Media.

 

Probolinggo,  SMN  Bertempat di Kantor  KPU kota probolinggo hari ini ( 5/7), Ketua KPUD A. HUDRI mengatakan bahwa tahapan Pilkada kota probolinggo telah berakhir tinggal menunggu surat penetapan dari KPU Pusat.

A.Hudri, menjelaskan bahwa tingkat partisipasi masyarakat pemilih dikota probolinggo sangat menggebirakan yaitu sebanyak 79, 09 % melampaui target nasional yang ditargetkan 70% jadi untuk se JawaTimur kota probolinggo Rengking ke 2 setelah sampang Madura.

Lebih lanjut A.Hudri menjelaskan tingkat partisipasi tersebut tidak terlepas dari dukungan Media yang ada dikota probolinggo.

Diharapkan untuk PEMILU yang akan dating lebih baik lagi, dijelaskan juga untuk Pilwali akan disampaikan penetapannya setelah menerima surat dari KPU Pusat dan KPUD akan segera menetapkan Walikota dan Wakil Walikota terpilih.

Diinformasikan juga oleh Ketua KPUD bahwa KPU Kota probolinggo telah membentuk Team Kerja Layanan untuk pendaftaran CalonLegislatif (Caleg)

Menurut Ketua KPU Kota probolinggo tingkat kesadaran politik masyarakat sudah lebih baik “ Kami bukan yang terbaik tapi kami berusaha akan lebih  baik  lagi“

Untuk Pemilku yang akan datang Ketua KPU berharap kerjasama dengan Media akan ditingkatkan

“ Saya Mohon maaf atas semua pelayanan yang kurang terhadap Media dan akan Kami perbaiki kedepan. ( edy)

 

post-top-smn

Baca berita terkait