Wednesday, 17 October 2018

Kepala Kejari Sidoarjo : Cegah Dini Radikal Dan Terorisme 

post-top-smn

Sidoarjo, SMN – Bertempat di aula kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Sidoarjo Rabu (30/05/18). Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Budi Handaka, SH. MH beserta kasi Intel Idham Khalid, SH. MH menggelar buka puasa bersama keluarga besar Kejaksaan Negeri Sidorjo. Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Sidoarjo Saiful Illah, SH, M. Hum, Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Forkopimda, semua pegawai Kejaksaan Negeri Sidoarjo dan juga di ikuti oleh beberapa undangan lainnya antara lain teman-teman wartawan, para Kontraktor Sidoarjo juga dari pihak kepolisian Sidoarjo.

Tujuan acara buka puasa bersama ini, selain sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT juga sebagai sarana mempererat hubungan tali silahturahmi dan toleransi antar pegawai dan karyawan Kejari kabupaten Sidoarjo.

Acara buka bersama ini di awali dengan sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Budi Handaka, SH. MH yang mengatakan dalam sambutannya, agar Masyarakat Sidoarjo untuk bisa bersama Cegah Dini Radikal dan Terorisme. Tindakan dan paham Radikal yang mengarah para perilaku Terorisme wajib ditolak, wajib diberantas karena tidak sesuai dengan ajaran agama apapun yang hidup di Indonesia dan bertentangan dengan Pancasila.

Untuk itu Kejaksaan Negeri Sidoarjo mengajak seluruh elemen masyarakat Sidoarjo bersama-sama cegah dini adanya paham Radikal yang menjurus kepada Terorisme.

Dalam pencegahan awal segera mengambil langkah-langkah antisipasi seperti diskusi dan berkonsultasi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, atau aparat yang berwenang, semoga Sidoarjo (Sido Podho Arep Kerjo) Permai Bersih Hatinya.

Acara buka puasa bersama ini, juga di isi tausiah agama oleh Ustadzah Tan Mei Hwa dengan tema tausiah, “Beningkan hati, Sucikan Diri, menuju Ilahi”. (Try)

post-top-smn

Baca berita terkait