Thursday, 23 May 2019

Kebersamaan TNI Dengan Masyarakat  Dalam Gotong Royong Pengecoran Pondasi Musholla

post-top-smn

Lamongan, SMN – Sejumlah bintara Pembina desa (Babinsa) Koramil 0812/07 Bluluk melaksanakan gotong royong bantu pengecoran pondasi  Musholla MWCNU Bluluk, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan, Senin (26/03/18).

“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab satuan Teritorial Kodim 0812 lamongan sebagai Komando kewilayahan. Apalagi babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaanya,” kata Danramil 0812/07 Bluluk, Kapten Kav Sumaji.

Kegiatan karya bakti ini sambung dia, disamping membantu kesulitan warga  juga diharapkan antara TNI dan masyarakat terjalin kedekatan yang erat dan kemanunggalan yang kuat.

Kehadiran Babinsa untuk membantu pembangunan Musholla MWCNU Bluluk, mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

Menurut salah satu warga yang merupakan Ketua Pembangunan Mushola MWCNUBluluk, warga sangat bangga dan terharu atas kehadiran Babinsa yang sangat membantu masyarakat dan selalu berbuat yang terbaik untuk warga.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Babinsa dari Koramil 0812/07 Bluluk. Perbuatan mereka sungguh mulia karena saya lihat sangat ikhlas membantu masyarakat membangun Musholla MWCNUBluluk,” pungkasnya.

post-top-smn

Baca berita terkait