Monday, 18 February 2019

Kasat Lantas Polres Lumajang Mantan Kanit Lantas Polrestabes Surabaya

post-top-smn
 1. AKP. Ridho Tri Putranto, S.H, S.I.K, kepada AKP. Hendry Ibnu Indarto, S.H, S.I.K saat berjabat tangan.

1. AKP. Ridho Tri Putranto, S.H, S.I.K, kepada AKP. Hendry Ibnu Indarto, S.H, S.I.K saat berjabat tangan.

LUMAJANG, SMN – Setelah Kapolres, Waka Polres, dan Kasat Reskrim Polres Lumajang, diisi dengan personil yang baru, kini giliran Kasat Lantas Polres Lumajang  diisi dengan personil baru dari Kanit Lantas Polrestabes Surabaya.
Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah kenal terjadi terhadap Kasat Lantas Polres Lumajang dari AKP. Ridho Tri Putranto, S.H, S.I.K, kepada AKP. Hendry Ibnu Indarto, S.H, S.I.K, dilaksanakan dilobi Mapolres Lumajang, dalam kondisi yang cukup sederhana, pada siang tadi.
Dari pantauan media, sejumlah undangan yang hadir sebagian besar dihadiri oleh jajaran anggota Polres Lumajang dan instansi terkait lainnya seperti Kodim, Dishub dan Asuransi Jasa Raharja, ini cukup terhibur dengan kehadiran lawak Syukur Cs dari Probolinggo.
“Saya sangat berterimakasih kepada teman teman media yang selama ini sudah kerja sama dengan kami dan setelah ini, saya menjabat jabatan baru sebagai Paur Regident Dit Lantas Polda Jatim,” katanya kepada sejumlah media.
Sebelumnya kata Ridho, dirinya sangat merasa bangga karena di era kepemimpinannya, Satlantas Polres Lumajang telah berhasil meraih Anugerah Duta Tertib Berlalu Lintas Juara 1 se jajaran Polda Jatim.
“Penghargaan Anugerah Duta Tertib Berlalu Lintas baru tadi malam diserahkan di Polda Jatim, dan Alhamdulillah Satlantas Polres Lumajang mendapat Juara 1 se jajaran Polda Jatim,” ucapnya.
Meskipun terhitung masih baru menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP. Hendry Ibnu Indarto, S.H, S.I.K tidak mau berlama – lama untuk melanjutkan tugas dan program dari mantan Kasat Lantas yang lama.
“Kami akan beradaptasi dulu dengan karakteristik orang-orang Lumajang, dan kami tidak mau berlama-lama, setelah itu akan melanjutkan program yang sudah ada kita lanjutkan,” kata mantan Kanit Lantas Polrestabes Surabaya ini kepada sejumlah wartawan.
Sebelumnya Kapolres Lumajang, AKBP. Rahmad Iswan Nusi, S.H, S. I. K, mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan prestasi yang telah diraih oleh AKP. Ridho Tri Putranto selama menjabat Kasat Lantas di Jajaran Polres Lumajang, dan juga berpesan ucapan selamat datang juga disampaikan kepada AKP. Hendry Ibnu Indarto, S.H, S.I.K, dan diharapkan mampu bekerja sama dengan baik terlebih mampu melanjutkan tugas dan program yang belum terselesaikan dari jabatan Kasat Lantas yang lama.
“Selamat jalan kepada AKP. Ridho Tri Putranto, semoga sukses di tempatnya bertugas yang baru, dan untuk AKP. Hendry Ibnu Indarto, selamat datang dan semoga mampu melanjutkan tugas dan program yang belum terselesaikan,” jawabnya singkat. (atk)

post-top-smn

Baca berita terkait