Sunday, 18 November 2018

Karyawan BPR Ditemukan Tewas Membusuk

post-top-smn

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Warga Jl, Rajawali Desa Beran, Kamisi petang (1/11) dibuat heboh. Ini lantaran ditemukannya sesosok mayat di dalam rumah  dengan kondisi sudah mulai membusuk dan berbau.

Mayat yang kemudian diketahui Dwi Nur Wariyadi itu adalah seorang pegawai sebuah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Caruban Indah. Sudah beberapa hari dia tidak masuk bekerja sehingga teman-temannya berinisiatif mendatangi rumahnya. “Jadi yang pertama menemukan mayatnya ya teman-temanya itu,” kata Samirin, salah satu warga Beran.

Menurut Yuda, salah satu rekan korban, sudah sejak 30 Oktober Dwi tidak datang bekerja. Dia juga memberikan kabar sehingga teman-temannya heran. Telepon pun tidak diangkat. “Akhirnya kami berenam ke sini, ke rumahnya di Beran, diketuk-ketuk tidak dibukakan pintu,”katanya.

Evakuasi jenazah karyawan sebuah BPR yang ditemukan tewas di rumahnya, Kamis petang, (1/11).

Rekan-rekan korban yang mendekati salah satu jendela mencium bau busuk dan menaruh curiga sehingga menghubungi RT dan warga sekitar. Dwi selama ini diketahui tinggal sendiri karena istrinya menjadi TKW di Hongkong. Setelah rumah berhasil dibuka, ternyata Dwi Nur Wariyadi ditemukan sudah tewas  dalam kondisi mengenaskan di ruang keluarga.

Aparat kepolisian pun segera turun ke lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke RSUD dr Soeroto.  AKP Khristanto, Kapolsek Ngawi Kota menyatakan, pada mayat korban ada pembengkakan dan kondisi sudah berubah. “Pada mayat sudah ada perubahan seperti mulai ada pembengkakan dan bau, kami masih menyelidiki kasus ini,” katanya. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait