Monday, 22 October 2018

Karya Tulis Jurnalis Sidoarjo di Lombakan oleh Kejari Sidoarjo

post-top-smn

Sidoarjo, SMN – Lomba karya tulis yang di gelar Korps Andhiyaksa Sidoarjo memberikan nuansa baru kepada insan pers Sidoarjo yang benar- benar bertugas sebagai seorang jurnalis. Tujuan di adakan kegiatan ini yaitu sebagai sarana untuk menyampaikan gagasan dari wartawan, dalam mengembangkan daya imajinasi serta kreatif dan mampu berpikir sistematis serta bahasa secara teratur.

Kepala Kejari Sidoarjo menyampaikan,bahwa seluruh isi karya tulis haruslah sesuai kenyataan dan bukan dugaan atau karangan.Di dalam hasil penilai karya tulis ini Kejaksaan Negeri Sidoarjo menggelar Pers Gathering bersama jurnalis Sidoarjo di Jon’s Cafe di kawasan KH Mukmin Kota Sidoarjo, Selasa (08/05/2018) malam hari yang bertema, “Cangkruan Bareng Kajari Sidoarjo dan Jurnalis” yang dihadiri Kepala Kejari (Kajari) Sidoarjo Budi Handaka dan Kasi Intel Idham Kholid bersama staff yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi bersama wartawan yang bekerja di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Dalam acara itu pula juga diumumkan para pemenang lomba karya tulis berita yang sudah masuk nominasi dan di nyatakan menjadi sang juara antara lain Juara 1 di raih oleh Agustri Mustikaningtias, SE (media JawaPes), Juara II diraih Rudi Mulya Andika ( media Time Indonesia), Juara III diraih oleh Tri Agustio (media Harnasnews), dan Juara Harapan diraih oleh Deni Yan dari (media Seputar Jatim).

Semoga dengan di adakan acara ini dapat bersinergi antara Kejari Sidoarjo bersama wartawan Sidoarjo dalam melakukan pengawasan dan mengawal pembangunan kabupaten Sidoarjo. Karena fungsi media adalah sebagai kontrol sosial yang sangat membantu.(Try)

post-top-smn

Baca berita terkait