Monday, 22 October 2018

Karya Bakti Bersih-Bersih Masjid An Nur Pare Jelang Bulan Ramadhan

post-top-smn

Kediri, SMN – Tinggal sepekan lebih lagi, akan memasuki bulan suci Ramadhan dan Kodim 0809/Kediri mengadakan karya bakti gabungan dengan Polsek Pare, pelajar, paguyuban perangkat desa, FKPPI serta Kecamatan Pare, di Masjid An Nur Kelurahan Pare Kecamatan Pare. Karya bakti gabungan ini diadakan dalam rangka kepedulian lingkungan hidup ,sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan jari saja, Senin (07/05/2018).

Tak ketinggalan, Danramil Pare Kapten Inf Sutejo, Kapolsek Pare AKP Mustakim dan Camat Pare turut berbaur dengan anggota Koramil jajaran Kodim Kediri, Polsek Pare, pelajar, paguyuban perangkat desa, FKPPI serta staf Kecamatan Pare.

Sebagaimana penuturan Pasi Ter Kodim Kediri Kapten Inf Warsito, karya bakti ini melibatkan Koramil 11/Pare, Koramil 12/Gurah, Koramil 13/Kepung, Koramil 15/Kandangan, Koramil 18/Plemahan dan Koramil 23/Kunjang. Fokus dari karya bakti ini ialah pembersihan diseputaran Masjid An Nur ,yang letaknya cukup dekat dengan TMP Chanda Birawa, Stadion Chanda Birawa dan Kampung Inggris.

“Masjid An Nur ini juga banyak digunakan untuk kegiatan-kegiatan keagamaan, baik tingkat kecamatan maupun kabupaten. Secara umum, dari tahun ke tahun setiap bulan Ramadhan, Masjid ini padat berbagai kegiatan yang terkait dengan keagamaan. Selain lokasinya yang strategis, karena terhubung berbagai akses atau jalur, bangunan dan halaman Masjid ini sangat luas,” jelasnya.

Terkait karya bakti gabungan ini, ia sangat berterima kasih atas respon dari Polsek Pare, pelajar, paguyuban perangkat desa, FKPPI serta Kecamatan Pare, yang bersedia bergotong royong membersihkan areal Masjid.

“Saya atas nama pribadi dan Kodim Kediri, sangat berterima kasih atas respon dari Polsek Pare, pelajar, paguyuban perangkat desa, FKPPI serta staf Kecamatan Pare, yang turut berpartisipasi dalam karya bakti di Masjid An Nur ini. Apalagi sebentar lagi kita akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, setidaknya kita turut membantu kebersihan di sekitar Masjid ini,” pungkasnya.

post-top-smn

Baca berita terkait