Sunday, 18 November 2018

Karaoke Yayang 2 Kebakaran

post-top-smn

Kapolsek Sidoarjo kota Kompol Rochsulullah berada di tempat kejadian.

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Karaoke Yayang 2 yang ada di kompleks ruko Ciwalk, Jl K.H. Mukmin, Sidoarjo, kebakaran Rabu malam (31/10) sekitar pukul 20.30 WIB. Sempat terjadi kepanikan pengunjung sebelum api akhirnya dapat dijinakkan. Kejadian itu berlangsung  hampir dua jam, dan baru bisa diatasi setelah dikerahkan  empat unit mobil pemadam kebakaran.

Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Rochsulullah, langsung turun ke tempat kejadian perkara setelah menerima laporan kebakaran tersebut dan memimpin evakuasi. Menurut dia, semua pengunjung sudah berhasil keluar dari tempat karaoke ini sebelum api membesar. “Jadi  tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” ujarnya.

Menurut beberapa saksi yang ada, api diduga berasal dari salah satu room di lantai satu yang sedang kosong. Si jago merah ini kemudian dengan cepat melalap lantai satu dan menjalar ke lantai dua. Kompol Rochsulullah menyatakan pihaknya tengah mengumpulkan keterangan saksi untuk memastikan penyebab kebakaran. “Kami masih kumpulkan bukti-bukti dan meminta keterangan dari saksi yang ada,” ujarnya.

Sampai api berhasil dipadamkan, pemilik karaoke bernama Yuni belum dapat ditemui. Namun menurut salah satu karyawan, tidak banyak barang yang dapat diselamatkan. Sampai sekarang manajemen karaoke juga belum dapat memastikan berapa kerugian akibat kebakaran tersebut. “Kami belum tahu, belum bisa menghitung apalagi pemilik tempat karaoke juga belum berada di tempat,” kata salah satu karyawan. (tri)

post-top-smn

Baca berita terkait