Sunday, 21 July 2019

Kapolsek Berastagi Bagi 395 Paket Sembako

post-top-smn

Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan, mengadakan kegiatan tali kasih di Jambur Hamzah, Lembah Katisan, Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Sabtu (29/12).

Karo, suaramedianasional.co.id – Kapolsek Berastagi, Kompol Aron TTM Siahaan membagikan ratusan paket sembako pada warga dan kaum dhuafa dari kelurahan-kelurahan di Kecamatan Berastagi, Sabtu (29/12).
Diadakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk berterimakasih kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dalam membantu dan mendukung situasi kamtibmas wilayah Polsekta Berastagi selama ini.
“Terimakasih kepada warga atas dukungannya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsekta Berastagi dan mohon doa untuk tugas-tugas kedepannya agar Kepolisian Berastagi dapat berjalan tetap dalam lindungan Allah,” ujar Kompol Aron.
Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Desa Sempajaya, Milala Purba, Ustadz Darwinsyah Putra, personil Polsekta Berastagi dan umat Islam yang mewakili setiap Kelurahan Sekecamatan Berastagi, sekira 395 tamu undangan yang menghadiri acara tersebut.
Acara tersebut juga diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Darwinsyah. Selain pesan untuk tetap menjaga  ukhuwah dan kerukunan, juga mengajak semua hadirin mendoakan para korban bencana tsunami di Pandeglang Provinsi Banten.
Sedangkan paket bingkisan yang dibagi adalah 395 paket sembako yang berisikan  mie instan, minyak goreng dan gula pasir. (ius)
post-top-smn

Baca berita terkait