Sunday, 20 May 2018

Kapolri Berkomitmen Jamin Keamanan Investasi di Indonesia

post-top-smn
Kapolri Jenderal Tito Karnavian

Kapolri Jenderal Tito Karnavian

Jakarta, SMN – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyampaikan komitmen Polri untuk mendukung situasi keamanan bagi para pengusaha dan sistem investasi di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Tito saat menggelar pertemuan dengan para pimpinan marketing semua institusi perusahaan di Gedung Wisma Bhayangkari Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Pertemuan diprakarsai oleh Presiden of World Marketing Association Federation, Hermawan Kertajaya. “Keamanan merupakan hal yang sangat penting agar pengusaha dapat melakukan kegiatan usahanya dengan tenang,” kata Tito melalui siaran pers.

Hal itu, sambung Tito, tentunya sejalan dengan program ‘promoter’ mantan Kapolda Metro Jaya tersebut.

“Sesuai dengan polisi yang promoter (profesional, moderen dan terpercaya) maka Polri akan meningkatkan profesionalisme, moderen dalam pelayanan publik berbasis IT serta falsafah dan strategi Polri yakni community policing termasuk Jakarta CMO sebagai komunitas,” katanya.

Pada pertemuan tersebut, Tito didampingi oleh sejumlah pejabat utama Mabes Polri. Tito juga diangkat sebagai anggota kehormatan Jakarta Chief Marketing Officer (CMO) yang diserahkan langsung oleh mantan Wakapolri Nanan Soekarna yang telah menjadi anggota Jakarta CMO sejak 2002 didampingi oleh Jo Kamdani.

 

 

Sumber: okezone.com

post-top-smn

Baca berita terkait