Sunday, 27 May 2018

Kapolres Bondowoso Pantau Layanan Pembuatan SIM

post-top-smn
Kapolres Bondowoso, AKBPAfrisal SIK saat memantau layanan pembuatan SIM di Kantor Satlantas Polres Bondowoso

Kapolres Bondowoso, AKBPAfrisal SIK saat memantau layanan pembuatan SIM di Kantor Satlantas Polres Bondowoso

Bondowoso, SMN – Kapolres Bondowoso, AKBP Afrisal SIK, melakukan pengecekan terhadap pelayanan pembuatan SIM bagi masyarakat di kantor Satlantas Polres Bondowoso, Kamis (27/10/2016).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Kapolres Bondowoso untuk memantau sekaligus menampung aspirasi masyarakat untuk nantinya dilaksanakan evaluasi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bondowoso sempat bercengkrama dan menanyai masyarakat tentang harapan dan kendala masyarakat dalam pengurusan pembuatan SIM.

Kapolres Bondowoso menyampaikan, hal tersebut dilakukan guna menjaga profesionalisme anggota Polres Bondowoso dan menjaga pelayanan tersebut jauh dari peyimpangan terutama pungli.

Selain melakukan pengecekan tersebut Kapolres Bondowoso juga turut mencoba peralatan yang digunakan dalam pelayanan pembuatan SIM.

Kapolres Bondowoso juga sempat menanyai masyarakat apakah sudah puas dengan pelayanan yang di berikan oleh Polres Bondowoso, secara umum masyarakat merasa puas namun terdapat beberapa catatan, meskipun begitu Polres Bondowoso akan tetap mengedepankan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(dar)

post-top-smn

Baca berita terkait