Sunday, 21 July 2019

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw Berkunjung Siliturahmi Di Kampung Kelahiran Istrinya Di Dusun Sioma oma Desa Padang Parsadaan Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapunili Utara

post-top-smn

polda

Taput, SMN – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama isteri Roma Megawati Boru Pasaribu berkunjung siliturahmi kekampung kelahiran dan dibesarkan istrinya di Dusun Sioma oma Desa Padang Parsadaan Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapunili Utara (Taput) sekaligus ziarah ke makam mertuanya.

Kedatangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama isteri Roma Megawati Boru Pasaribu disambut dengan acara syukuran diawali dengan ibadah yang dipimpin Pendeta Laurencius Pasaribu STh. Turut hadir abang ipar Kapoldasu, yakni, Brigjend Pol Janner Pasaribu yang saat ini bertugas di Mabes Polri. Hadir juga beberapa bupati se-Tapanuli, diantaranya bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi, Kapolres se-Tapanuli, diantarannya Kapolres Taput AKBP Jonius Taripar Hutabarat, Kapolres Toba Samosir, Kapolres Humbahas dan Kapolsek Pangaribuan.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Paulus Waterpauw juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Taput AKBP DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat SSi, MSi, Kapolres Toba Samosir, Kapolres Humbahas dan secara khusus untuk Kapolsek Pangaribuan beserta jajarannya yang turut memberikan bantuannya, sehingga dirinya bisa hadir ditengah tengah keluarganya dalam berbagi kasih.

Saya datang kesini untuk yang ketiga kalinya, ini karena kampung kelahiran istri saya dan mertua saya disini. Saya minta restu dan doa keluarga disini dan juga masyarakat Taput agar selalu sehat dalam memimpin, mengayomi dan melindungi masyarakat,” ujar Irjen Pol Paulus Waterpauw.

Kapoldasu disela-sela acara tersebut menghimbau kepada anggotanya yang hadir dalam acara itu, “Jangan bekerja, karena ada pimpinan. Jangan bekerja, karena ingin dinilai baik. Tetapi, bekerjalah dengan hati”.
“Kalau bekerja, janganlah berhitung. Marilah bekerja dengan hati. Kita junjung tinggi harkat, martabat dan hak-hak azasi manusia. hormati setiap orang,” tegas Kapoldasu.
Kapolda Sumut juga memberikan apresiasi dan bantuan kepada masyarakat setempat berupa selimut dan sembako yang langsung dibagikan kepada 40 kepala keluarga (kk) warga Sioma oma dan 66 kk warga Silantom Jae, Kecamatan Pangaribuan.
Bupati Taput Drs Nikson Nababan Msi bersama Kapoldasu, Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama istri, menyempatkan diri berinteraksi dengan siswa-siswi SD di Sioma oma, Desa Padang Parsadaan, Pangaribuan, Kabupaten Taput dan memberikan bantuan berupa sepatu sekolah.

Kemudian, Kapoldasu bersama istri melakukan penguntingan pita dan penandatanganan batu prasasti pembangunan MCK di SD di Dusun Sioma oma. (Elvis. Simangunsong)

post-top-smn

Baca berita terkait