Tuesday, 22 January 2019

Kapolda Jatim Hadiri Sinergitas Bersama Pemuka Lintas Agama

post-top-smn

Kapolda Jawa Timur Irjenpol Luki Hermawan didampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjenpol Toni Harmanto menghadiri acara Sinergitas bersama pemuka Lintas Agama, Senin (17/12) malam, di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya.

Surabaya,suaramedianasional.co.id –  Kapolda Jawa Timur Irjenpol Luki Hermawan  didampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjenpol Toni Harmanto menghadiri acara Sinergitas bersama pemuka Lintas Agama, Senin (17/12) malam, di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya.
Hadir pula acara tersebut, Gubernur Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, unsur FORKOPIMDA Provinsi Jatim, pejabat utama Polda Jatim, Kapolres Jajaran Polda Jatim, para Danrem dan Dandim, serta tokoh Masyarakat dan tokoh agama.
Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dalam sambutannya, berharap agar momen silaturahim yang diselenggarakan kali ini dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar umat beragama di Provinsi Jawa Timur sekaligus dalam memberikan rasa aman menjelang Natal  dan Tahun Baru Tahun 2019. “Kerukunan dan sinergitas bersama penting sekali untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Jawa Timur yang harus kita ciptakan bersama,” ujar Kapolda Jawa Timur Irjenpol Luki Hermawan. (yud)
post-top-smn

Baca berita terkait