Monday, 21 January 2019

Kadin Perindag Jadikan Momen Tahun Baru untuk Eratkan Kekompakan

post-top-smn

Kadis Perindag, Almina br Bangun dan suami, Bahagia Surbakti saat open house di rumahnya.

Karo, suaramedianasional.co.id – Sambil menyelam minum air, peribahasa ini tampaknya cocok untuk menggambarkan langkah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karo, Almina Bangun, dalam mengisi perayaan tahun baru 2019.
Di Karo sendiri, merayakan datangnya tahun baru dengan open house sudah lazim. Pun yang terjadi di kediaman Almina, selain untuk mempererat persaudaraan, dalam kesempatan tersebut juga nyata kekompakan jajaran Dinas Perindag. Dalam pertemuan non formal yang santai ini pula, Almina menitipkan pesan agar seluruh jajaran menjalin kerukunan, makin kompak dan meningkatkan etos kerja. “Apalagi di era saat ini dimana penilaian ASN mendasar pada kinerja,” ujar Almina.
Suasana rukun dan gembira serta kehangatan dari Almina dan suaminya Bahagia Surbakti juga membuktikan kekompakan bersama masyarakat. Hadir dalam acara ini tokoh-tokoh lintas agama, seniman bahkan tokoh dari berbagai partai. “Sudah rutin Ibu Almina adakan dan undang kami, orangnya kan memang ramah dan baik,” ungkap K. Sembiring, salah satu tamu undangan.
Selain jajaran Dinas Perindag, hampir semua kepala OPD juga turut hadir. Bahkan, Wabup Karo, Cory Sriwaty br Sebayang juga menyempatkan datang ke  kediaman Almina dan turut bergembira bersama warga merayakan datangnya tahun baru 2019. (ius)
post-top-smn

Baca berita terkait