Thursday, 13 December 2018

JU OPTIMIS JUARAI GRUP A PSSI U-15 LIGA NASIONAL

post-top-smn
klub sepak bola JUFC saat berfoto sebelum lag melawan Semeru FC Putra.

klub sepak bola JUFC saat berfoto sebelum lag melawan Semeru FC Putra.

Lumajang, SMN – Ketua Umum klub sepak bola Jember United (JU), Sirajuddin kepada media, saat ditemui di stadion Semeru Lumajang, Jawa Timur, kemarin malam, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan bapak dan Ibu kepada JU atas prestasinya mengalahkan Semeru Putra FC pada pertandingan Liga Nasional U-15 PSSI grup A.

Sebelumnya, menurut Sirajuddin sempat menceritakan, bahwa JU ini sudah mempunyai segudang prestasi mulai menjuarai juara 1 piala Menpora Zona Jember dan juara 2 piala Kemenpora Zona Jawa Timur.

“Namun pada laga Liga Nasional U-15 PSSI grup A, ini JU sempat mengalahkan Semeru Putra FC dengan skor 1:0. Ini sebuah awal yang bagus saya kira,” kata Sirajuddin kepada wartawan.

Pada grup A ini, JU bertemu dengan Batra Banyuwangi, Blue Eagle Pasuruan dan tuan rumah Semeru Putra FC Lumajang.

Pertandingan ini berlangsung sejak Minggu-Rabu (3-6/9) besuk. Pertandingan perdana lalu, JU menang lawan Semeru Putra FC 1:0, dengan gol dicetak oleh Gilang babak ke-2 pada menit 70 melalui tendangan bebas di luar gsris 16 Meter Di kandang Semeru FC.

“Dan selanjutnya JU bertanding kembali pada penyisihan grup A, melawan tim kuat Blue Eagle Pasuruan dan membuahkan hasil gol 2:0 untuk JU,” bebernya lagi.

Kata Sirajuddin, gol itu di cetak pemain timnas U16 yang baru pulang dari Tiongkok, yaitu Taufik Hidayat pada menit ke 60 babak kedua dan gol Hafi Firmansyah menit ke 80,” ujarnya lagi.

Disini, JU bersaing dengan Batra Banyuwangi dalam mengejar juara grup A yang sama mengumpulkan nilai poin 6.

“Dan pertandingan perebutan juara grup A dan akan lolos 12 besar Jawa Timur akan dimainkan Rabu (6/9) besuk di Stadion Semeru Lumajang ini juga. Kalau tidak ada halangan pertandingan akan dilakukan mulai pukul 15.00 WIB,” jelas Sirajuddin lagi.

Dalam pertandingan besuk, diungkapkan Siraj panggilan akrabnya, bahwa JU akan membawa 18 dari 23 pemain yang terdaftar, 3 pelatih seperti Denny, Iswanto dan Rahman Shaleh.

“Kalau nanti lolos, JU akan bergabung dengan tim Liga 1 Bhayangkara U-15 atau Elang Putih Persekoba Batu, yang akan dilaksanakan pada Senin (11/9) mendatang di Surabaya,” ungkapnya.

Untuk itu, sebagai Ketua JU, Sirajuddin memohon doa restu dari seluruh masyarakat Jember, orang tua pemain, untuk bisanya JU lolos dan menang menjadi 12 besar.

“Kami sangat berterima kasih kepada Wakil Bupati Jember, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Jember, Rektor IAIN Jember, Dandim 0824/Jember, Danbrigif 09/Jember, Kapolres Jember, Dan Scaba Jember, Wakil Ketua DPRD Jatim Miftahul Ulum, Ketua DPC PDIP Jember, Ketua KONI Jember, Ketua dan Anggota Exco PSSI Jember, F1 Production, Harian Memo Timur, suaraindonesia-news.com, SKU Suara Media Nasional, Beritajatim.com, Jember 1 TV, Radar Jember, RRI Jember, Radio Prosalina, SBC TV Jatim, Anggota DPRD Jember, Pemkab Jember, Hotel ASRI Jember, Hotel Panorama Jember, Travel Umroh dan Haji Ibu Suciati Patrang, PT Bappuri Jember, UPT Cabang Diknas Propinsi Jatim di Jember, Deputi 3 Kemenpora RI, atas segala dukungan moril dan materiil terhadap JU agar terus bisa berprestasi,” pungkasnya. (atk)

post-top-smn

Baca berita terkait