Monday, 22 October 2018

JFC 17 Bertema “Asia Light” Jadi Branding Asian Games 2018

post-top-smn

JEMBER, SMN – Jember Fashion Carnaval (JFC) 2018 yang ke-17, bertemakan “Asia Light”, dan akan menjadi media promosi pada ajang Asian Games 2018 mendatang.

Event gelaran JFC ini, mempunyai media value yang sangat tinggi, dan banyak media serta banyak penonton dari berbagai negara yang datang.

“Gelaran JFC yang ke 17 ini menampilkan ribuan kostum dan pusaka yang belum banyak orang ketahui siap dirilis demi melegitimasi status terbaik dunia milik JFC,” Menteri Pariwisata RI, Arif Yahya, kepada media massa.

Arif mengatakan juga, bahwa JFC 17 ini eventnya kelas dunia dan itu adanya hanya di Indonesia.
Pihaknya sangat bangga dengan kualitas yang selalu mereka tawarkan, makanya JFC tahun ini jangan sampai terlewatkan.

“JFC 17 akan digelar pada 7 – 12 Agustus mendatang, dengan catwalk sepanjang 3,6 kilometer. Sepertinya JFC tahun ini memang lebih semarak, JFC tahun ini pasti meriah, ada konsep baru yang akan ditampilkan, kualitasnya pasti yang paling baik sesuai status dunia milik mereka, maka jangan sampai terlewatkan,” tambah Arif.

Sementara itu, Presiden JFC, Dynand Fariz mengatakan bahwa dirinya akan terus berinovasi untuk menjadi juara pertama dunia

“Rangkaian JFC 17 sendiri sangat panjang, konsepnya beragam kami tetap sajikan yang terbaik karena kami membidik peringkat pertama dunia, maka beragam kretifitas dan inovasi ini terus kami lakukan,” ujar Dynand Fariz.

Memiliki diversitas besar, JFC juga akan menggelar International Exhibition, dimana akan dipamerkan pusaka yang terbuat dari bahan meteorid seperti kujang, pedang garuda, pedang naga yang diyakini sebagai atlantis yang hilang. (afu)

post-top-smn

Baca berita terkait