Saturday, 23 March 2019

Jelang Tahun Baru, Kendaraan Operasional Diperiksa

post-top-smn

 

Kendaraan yang nantinya digunakan untuk pengamanan malam tahun baru, digelar dijalan raya.

Lumajang, suaramedianasional.co.id –  Perayaan tahun baru adalah momen yang ditunggu masyarakat, oleh karena itu daya pikat perayaan ini sangat besar, karenanya perlu diikuti kesiapan petugas pengamanan, agar perayaan dapat berjalan kondusif dan lancar.

Pemeriksaan kesiapan anggota pengamanan diperhatikan agar tidak ada kendala yang dapat menghambat  jalannya pengamanan.

“Pengamanan malam tahun baru, kita akan patroli ke pos pos pam, curah mayit, dan  titik titik penyekatan  yang ada di jalan lintas timur, KTL 1, KTL2,” ujar Kasatlantas AKP I Gede Atmagiri.

Perhelatan tahun baru ini akan membutuhkan pengamanan yang luar biasa, agar masyarakat merasa aman dan nyaman. Untuk itu dibutuhkan persiapan yang maksimal, agar tidak ada kendala atau masalah yang dapat menghambat jalannya perayaan tahun baru.

Patroli keliling kota Lumajang dilakukan pihak lalu lintas untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa aparat sudah siap dan aparat sanggup mengamankan jalannya perayaan malam tahun baru. Kendaraan yang nantinya digunakan pengamanan malam tahun baru digelar dijalan raya, hal ini dimaksudkan untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa Polri telah menyiapkan armadanya untuk pesta tahunan yang sangat ditunggu tunggu. (tik)

post-top-smn

Baca berita terkait