Tuesday, 12 December 2017

Janda Muda Pemilik Salon Diduga Tewas Kesetrum 

post-top-smn
Jenazah korban tersetrum terbujur di lantai dapurnya

Jenazah korban tersetrum terbujur di lantai dapurnya

Ngawi, SMN – Usai subuh pada Rabu dini pagi (12/4) warga Dusun Padas, Desa Jururejo, Ngawi kota, dibuat heboh. Hal ini seteah Putri, 12 tahun, menjerti-jerit histeris. Ternyata pagi dini hari itu, Putri menemukan ibunya, Sumiati, 45 tahun, tewsa terkapar di dapur rumahnya. Sumiati  merupakan pemilik salon dengan nama panggilan Inggris, sama dengan nama susahanya tersebut. “Kita juga kaget, tidak menyangka Mbak Inggris sudah meninggal,” ujar salah satu warga Padas.

Sehari-hari Inggris mmemang hanya tinggal dengan putrinya tersebut. Diduga pagi itu dia beraktifitas sambilan yakni membuat tahu bakso. Wanita pemilik salon ini diduga tersetrum saat akan menyalakan kipas angin. Apalagi pada mayat korban ditemukan luka bakar pada dagu dan tangan yang diduga akibat sengatan listrik.

Petugas Polsek Ngawi kota yang menerima laporan atas insiden ini meluncur ke lokasi kejadian dan menemukan korban masih terbujur kaku di lantai dapurnya. “Diduga kuat, korban meninggal karena tersetrum saat memasak dan hendak menyalakan kipas angin,” ungkap Kapolsek Ngawi, AKP Sukisman.

Setelah diperiksa, pihak keluarga menerima penyebab kematian korban dan tidak melakukan penuntutan apapun. Pihak keluarga pun segera memakamkan korban pada hari itu juga. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait