Friday, 20 July 2018

Jalan Santai Launching HUT Korpri ke-46 Tahun 2017 Kab. Mojokerto

post-top-smn
Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi beserta istri, Yayuk Pungkasiadi, memberangkatkan jalan santai dalam rangka Launching HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46 tahun 2017, Jumat (27/10) lalu

Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi beserta istri, Yayuk Pungkasiadi, memberangkatkan jalan santai dalam rangka Launching HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46 tahun 2017, Jumat (27/10) lalu

Kab. Mojokerto, SMN – Wakil Bupati Mojokerto beserta istri, Pungkasiadi dan Yayuk Pungkasiadi, memberangkatkan jalan santai dalam rangka Launching HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46 tahun 2017, Jumat (27/10) pagi yang diikuti semua anggota Korpri Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Ketua Korpri Kabupaten Mojokerto, Akhmad Jazuli, dalam sambutan pengantarnya menyampaikan tujuan kegiatan, yakni sebagai momentum membangun kebersamaan dan kekompakan anggota Korpri.

“Launching HUT Korpri ke-46 tahun 2017 pada pagi hari ini, mari kita jadikan momentum untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan anggota  Korpri. Perlu saya sampaikan juga bahwa tahun depan, bakal diadakan lomba desain kaos Korpri dengan hadiah Rp 10 juta,” kata Jazuli.

Jalan santai dengan ragam undian hadiah ini, dimulai pukul 06.30 dengan rute start Jl. A. Yani (Pemkab Mojokerto) – Jl. Majapahit – Jl. Brawijaya – Jl. Letkol Sumarjo  dan finish kembali di titik start.

Untuk diketahui, akan ada beberapa lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-46 tahun 2017. Antara lain tenis lapangan tanggal 15-16 November di lapangan tenis Sooko, Pembacaan  Panca Prasetya  Korpri  tanggal 15 November di Pendopo Graha Majatama, Senam Korpri  tanggal 22 November di Pendopo Graha Majatama, MTQ dan MSQ tanggal 21-22 November di Masjid Baiturrohman dan paduan suara tanggal 23 November juga di Pendopo Graha Majatama.

Kemudian dilanjutkan Upacara HUT Korpri pada tanggal 29 November di halaman kantor Pemkab Mojokerto dan di kantor kecamatan masing-masing, serta yang terakhir yakni Pelepasan Anggota Korpri Purna Tugas pada Desember 2017. (hms/adv/ful)

post-top-smn

Baca berita terkait